Scroll Untuk Tutup Iklan
Olahraga

Gregoria Mariska Tunjung Sabet Tiket Perempatfinal Malaysia Masters 2023 Usai Kalahkan Sim Yujin

124
×

Gregoria Mariska Tunjung Sabet Tiket Perempatfinal Malaysia Masters 2023 Usai Kalahkan Sim Yujin

Sebarkan artikel ini
Gregoria Mariska Tunjung lolos ke perempatfinal Malaysia Masters 2023. (Foto: Europa Press via Getty Images/Europa Press Sports)

DIGIMEDIA.ID- Pebulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, terus menunjukkan performa mengesankan di Malaysia Masters 2023.

Pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan 2 Axiata Arena pada Kamis (25/5), Gregoria berhasil mengalahkan pebulutangkis Korea, Sim Yujin, untuk melaju ke perempatfinal.

Dalam pertandingan yang berlangsung sekitar setengah jam, Gregoria mendominasi permainan hampir sepanjang pertandingan. Unggulan ketujuh tersebut berhasil menyingkirkan lawannya dengan skor akhir 21-15, 21-19.

Gregoria berhasil mengambil alih kendali permainan sejak awal dan memimpin 5-2 di gim pertama. Meskipun terjadi sedikit pengejaran dari Sim Yujin saat interval dengan skor 11-10, Gregoria tetap menjaga keunggulannya hingga akhir gim.

Pada game point dengan kedudukan 20-15, pukulan Gregoria melebar dan pengembalian Sim Yujin terlalu panjang, sehingga Gregoria berhasil merebut kemenangan gim pertama dengan skor 21-15.

Di gim kedua, Gregoria langsung mengambil keunggulan 4-1 dari Sim Yujin. Meskipun kedudukan sempat seimbang 9-9, Gregoria berhasil meraih tiga poin beruntun dan kembali memimpin.

Namun, Sim Yujin memberikan perlawanan dengan memenangi lima poin berturut-turut dan membalikkan keadaan menjadi 14-12. Gregoria kemudian berhasil menyeimbangkan skor menjadi 14-14. Dalam pertarungan sengit, Gregoria merebut empat poin tambahan, tetapi Sim Yujin berhasil mengejar.

Setelah kedudukan imbang 18-18, Gregoria melakukan pukulan ke area belakang lapangan yang dibiarkan oleh Sim Yujin. Gregoria memenangkan reli seru yang diakhiri dengan smes keras dari Sim Yujin yang keluar lapangan, sehingga Gregoria memperoleh match point dengan skor 20-18.

Walau Sim Yujin sempat memelihara asa dengan drop shot yang gagal dikembalikan oleh Gregoria, akhirnya Gregoria berhasil mengakhiri perlawanan Sim Yujin dengan smes silang keras, merebut kemenangan gim kedua dengan skor 21-19.

Saat ini, Gregoria tinggal menunggu lawan di perempatfinal Malaysia Masters 2023. Gregoria akan menghadapi pemenang antara unggulan kedua, Wang Zhi Yi, dan Line Hojmark Kjaersfeldt.

Dengan performa yang mengesankan, Gregoria siap melangkah lebih jauh dalam turnamen ini dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO