Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Duta Baca UMGO, Fory Naway Siap Tingkatkan Minat dan Budaya Baca di Kalangan Mahasiswa

240
×

Duta Baca UMGO, Fory Naway Siap Tingkatkan Minat dan Budaya Baca di Kalangan Mahasiswa

Sebarkan artikel ini
Fory Naway Dilantik Sebagai Bunda Baca Kabupaten Gorontalo dalam Grand Final Penobatan di Universitas Muhammadiyah Gorontalo (Arsip Pemkab Gorontalo)

DIGIMEDIA.ID- Dalam acara Grand Final Penobatan Bunda Baca Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) 2023, Prof. Fory Naway resmi dilantik sebagai Bunda Baca Kabupaten Gorontalo.

Upacara pelantikan ini berlangsung di Aula Gedung David Bobihoe dengan penuh kebanggaan dan harapan, menghadirkan momen bersejarah bagi pengembangan budaya literasi di daerah tersebut.

Advertisement Google

Dalam acara tersebut, Prof. Fory Naway menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Menurutnya, menjadi Duta Baca merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik.

Ia berharap, kehadiran ikon Duta Baca UMGO dapat meningkatkan minat dan budaya baca, terutama di kalangan mahasiswa, serta berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan kelancaran studi.

“Dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pencapaian studi, ikon Duta Baca UMGO diharapkan mampu meningkatkan minat dan budaya baca, baik bagi mahasiswa maupun masyarakat umum. Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi amanah ini,” ujar Prof. Fory Naway.

Penobatan Prof. Fory Naway sebagai Bunda Baca Kabupaten Gorontalo menandai langkah maju dalam upaya membangun kesadaran literasi di daerah tersebut. Peran seorang Bunda Baca diharapkan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi masyarakat, terutama generasi muda, untuk gemar membaca dan mengembangkan pengetahuan.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan perwakilan universitas, yang ikut memberikan dukungan serta memberi semangat pada Prof. Fory Naway.

Keberadaan Bunda Baca Kabupaten Gorontalo diharapkan dapat memperkuat peran perpustakaan sebagai pusat informasi dan pengetahuan, serta menjadi daya tarik bagi masyarakat dalam meningkatkan minat membaca dan memperluas wawasan.

Dengan pelantikan Prof. Fory Naway sebagai Bunda Baca Kabupaten Gorontalo, diharapkan akan tercipta sinergi yang baik antara universitas, perpustakaan, dan komunitas pembaca dalam mengembangkan budaya literasi di Gorontalo. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *