Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Pohuwato

Buka Lomba Mewarnai, Wabup Suharsi: Untuk Pengembangan anak dalam mengasah bakatnya

324
×

Buka Lomba Mewarnai, Wabup Suharsi: Untuk Pengembangan anak dalam mengasah bakatnya

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa

DIGIMEDIA.ID – Sebagai upaya untuk merangsang kreativitas anak-anak, sejumlah lembaga di Lemito, termasuk Tim Penggerak PKK Kecamatan Lemito, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia Bunda Paud Lemito bersama TP PKK Desa se-Kecamatan Lemito, telah menggelar lomba mewarnai.

Kegiatan ini melibatkan siswa dari jenjang pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK), Kelompok Bermain (KB), dan Sekolah Dasar (SD) Kelas I di seluruh Kecamatan Lemito.

Lomba mewarnai ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional, dengan tujuan utama untuk mengembangkan kreativitas serta minat dan bakat anak-anak di TK, KB, dan SD Kelas I.

Acara ini berlangsung di Lapangan Hijau Desa Lemito, Kecamatan Lemito, dan dibuka oleh Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Suharsi Igirisa menyatakan bahwa pemerintah daerah sangat mendukung gagasan kegiatan ini.

Dia juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat, termasuk camat, Ketua TP PKK Kecamatan, TP PKK Desa, dan Bunda-bunda Paud, TK, dan SD, serta kepala desa se-Kecamatan Lemito.

Menurutnya, menggambar dan mewarnai adalah aktivitas yang sangat disukai oleh anak-anak. Melalui lomba ini, mereka dapat mengeluarkan berbagai imajinasi, yang mencerminkan tingkat kreativitas dalam diri mereka.

Wabup Suharsi juga mengajak orang tua dan pendamping peserta untuk memberikan pendidikan yang baik kepada anak-anak, membentuk karakter mereka, dan memberikan perhatian serta perlindungan yang diperlukan.

Sebagai penerus bangsa, perhatian terhadap pengembangan bakat anak sangatlah penting. Keberhasilan program seperti ini merupakan langkah positif dalam mengasah bakat anak-anak.

Wabup Suharsi juga menekankan pentingnya perhatian terhadap kesehatan anak-anak sebagai bagian dari pengembangan mereka.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO