Scroll Untuk Tutup Iklan
Olahraga

Malam Ini, Timnas U-24 Indonesia Hadapi Kirgizstan di Asian Games 2023

509
×

Malam Ini, Timnas U-24 Indonesia Hadapi Kirgizstan di Asian Games 2023

Sebarkan artikel ini
Timnas U-24 Indonesia bakal melakoni laga perdana melawan Kirgizstan di ajang Asian Games 2023 pada Selasa (19/9/2023). (Foto: Dok PSSI)

DIGIMEDIA.ID – Timnas U-24 Indonesia siap menghadapi laga perdana mereka melawan Kirgizstan dalam ajang Asian Games 2023. Pertandingan tersebut akan digelar Malam Nanti, Selasa, 19 September 2023, pukul 18.30 WIB, di Zheijang Normal University East Stadium.

Pasukan Garuda Muda telah tiba di Huangzhou setelah melakukan perjalanan panjang dari Indonesia, termasuk transit di Hongkong.

Setibanya di Jinhua Youth Sports Scholl Football, Huangzhou, skuad Garuda Muda langsung menjalani latihan pemulihan fisik pada Minggu, 17 September 2023 petang.

Pelatih Timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, menyatakan bahwa timnya telah siap untuk bertanding dalam laga perdana melawan Kirgizstan.

Indra Sjafri menjelaskan bahwa tim menjalani latihan pemulihan dan adaptasi setelah perjalanan panjang mereka.

Dengan kehadiran 19 pemain di Huangzhou, pelatih tersebut menegaskan kesiapannya untuk menghadapi pertandingan penting ini.

Meskipun terdapat pemain yang masih dalam kondisi sakit atau cedera, seperti Beckham Putra dan Kadek Arel, pelatih Indra Sjafri menekankan bahwa 22 pemain yang telah dipilih untuk turnamen ini telah memiliki ID card Asian Games, yang berarti mereka tidak dapat diganti lagi.

“Yang penting sekarang saya dan tim akan fokus menghadapi gelaran Asian Games ini, dengan semua pemain yang ada di sini,” ucap Indra Sjafri.

Pelatih ini juga meminta doa dan dukungan dari para suporter masyarakat sepakbola Indonesia. Dia berterima kasih kepada klub-klub yang telah memberikan izin kepada pemain-pemainnya untuk bergabung dalam timnas, meskipun ini berarti mereka harus kekurangan pemain dalam kompetisi klub mereka.(*)

Jadwal pertandingan Timnas U-24 Indonesia dalam Asian Games 2023 adalah sebagai berikut:

  • Laga perdana melawan Kirgizstan pada 19 September 2023.
  • Laga kedua melawan Chinese Taipei pada 21 September 2023.
  • Terakhir, pertandingan melawan Korea Utara pada 24 September 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO