Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

UG Ikut Memeriahkan Pameran Pembangunan Dalam Rangka HUT Gorontalo Utara ke-16

179
×

UG Ikut Memeriahkan Pameran Pembangunan Dalam Rangka HUT Gorontalo Utara ke-16

Sebarkan artikel ini
Universitas Gorontalo (UG) turut mensukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo ke- 16 dengan mengikuti pameran pembangunan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, terhitung mulai 6 - 13 Mei 2023.

DIGIMEDIA.ID – Universitas Gorontalo (UG) berpartisipasi dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo ke-16 dengan mengikuti Pameran Pembangunan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

Acara tersebut berlangsung selama seminggu, mulai tanggal 6 hingga 13 Mei 2023. Seperti pameran-pameran sejenis, Stand UG hadir dengan tampilan yang menarik, dengan dominasi warna kuning dan biru yang menjadi ciri khas kampus tersebut.

Tidak hanya menampilkan produk-produk karya dosen dan mahasiswa, Stand UG juga menawarkan layanan konsultasi bagi calon mahasiswa baru untuk tahun akademik 2023-2024.

Layanan ini akan diberikan oleh mahasiswa-mahasiswa terbaik UG, yang siap memberikan informasi lengkap dan membantu para calon mahasiswa dalam memilih program studi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

Menanggapi hal ini, Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UG, Dr. Nirmala Sahi, S.Sos, M.Si, mengatakan bahwa Stand UG akan memberikan layanan konsultasi PMB yang akan didampingi oleh mahasiswa-mahasiswa terbaik UG.

Selain itu, Stand UG juga menawarkan produk-produk UMKM hasil karya dosen dan mahasiswa UG sebagai bentuk eksistensi kampus dalam mengembangkan bisnis dan kewirausahaan.

“Kita ingin menunjukkan eksistensi UG, termasuk dalam mengembangkan UMKM,” ujarnya Dr. Nirmala.

Di samping itu, Dr. Nirmala juga memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi lulusan SMA/SMK/MA sederajat di Gorontalo Utara untuk berkunjung ke Stand UG.

Mereka dapat berkonsultasi tentang informasi penerimaan mahasiswa baru, dan mendapatkan panduan tentang persyaratan dan prosedur pendaftaran.

“Silakan manfaatkan kesempatan yang langka ini. Penerimaan mahasiswa baru bisa langsung di Stand UG pada pameran yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara,” ujar Dr. Nirmala.

Dengan demikian, partisipasi UG dalam Pameran Pembangunan Kabupaten Gorontalo Utara menjadi sebuah kesempatan bagi kampus untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat dan calon mahasiswa.

Melalui kegiatan ini, UG juga berharap dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan kawasan Gorontalo Utara, dan memajukan pendidikan dan kewirausahaan di wilayah tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO