Scroll Untuk Tutup Iklan
Teknologi

Update Besar-besaran Windows 11 Fokus pada AI, Microsoft Siapkan Windows 12?

1217
×

Update Besar-besaran Windows 11 Fokus pada AI, Microsoft Siapkan Windows 12?

Sebarkan artikel ini
Illustrasi Windows 11.

DIGIMEDIA.ID – Microsoft sedang mempersiapkan pembaruan besar untuk Windows 11, yang diberi kode Hudson Valley, yang diharapkan akan dirilis akhir tahun ini sebagai “versi 24H2” atau Pembaruan 2024.

Pembaruan ini diperkirakan akan menjadi peningkatan besar dari versi 23H2 tahun lalu, yang menampilkan pembaruan kinerja, keamanan, dan fitur baru.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Bintang dari pembaruan 24H2 adalah fokus pada pengalaman AI generasi berikutnya, sebuah konsep yang telah ditunjukkan oleh Microsoft selama setahun terakhir.

Isu-isu menyarankan pengenalan Copilot canggih yang akan memanfaatkan AI dan pembelajaran mesin untuk meningkatkan pengalaman pengguna Windows untuk produktivitas yang lebih baik di seluruh aplikasi, pencarian, dan lainnya.

Menurut Informasi yang diperoleh, Microsoft menargetkan bulan September untuk merilis versi 24H2, dengan rencana untuk menyelesaikan pembaruan selama musim panas.

Meskipun ada spekulasi bahwa pembaruan ini mungkin disebut “Windows 12” karena keselarasannya dengan PC dan pengalaman AI generasi berikutnya.

Kemungkinan besar akan tetap menjadi pembaruan Windows 11 yang signifikan, terutama setelah kepergian mantan kepala Windows Panos Panay.

Microsoft saat ini sedang menguji beberapa fitur dari rilis berikutnya di Saluran Canary Insider, memberikan gambaran tentang fitur-fitur baru.

Pembaruan akan meningkatkan Snap Layouts dengan pembelajaran mesin, menyarankan aplikasi yang sering disematkan untuk pengalaman pengguna yang lebih lancar.

File Explorer kini mendukung pembuatan file arsip terkompresi 7zip dan TAR, dan file PNG akan mendukung melihat dan mengedit metadata.

Panel Pengaturan Cepat akan diperbarui, memungkinkan pengguna untuk menggulir melalui semua pengaturan yang tersedia dan menyertakan tombol segarkan baru untuk daftar Wi-Fi.

Phone Link juga akan melihat peningkatan, termasuk menggunakan ponsel yang terhubung sebagai webcam.

Baca Juga  Team Group Luncurkan Paket Bundel SSD Z540 dan Pendingin AirFlow

Sebuah mode “Energy Saver” baru akan diperkenalkan, mengurangi kinerja sistem dan menghemat energi pada PC yang menggunakan baterai dan yang terhubung ke listrik.

Peningkatan umum termasuk tombol “Install drivers” baru selama halaman pengaturan Wi-Fi, penghapusan beberapa aplikasi Windows bawaan dari gambar OS, dan mode “Windows protected print” baru untuk printer bersertifikat Mopria.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda