Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Semarak HUT ke-78 RI, Diskominfotik Pemprov Gorontalo Gelar Lomba Kreatif

286
×

Semarak HUT ke-78 RI, Diskominfotik Pemprov Gorontalo Gelar Lomba Kreatif

Sebarkan artikel ini
Dinas Kominfo dan Statistik (Diskominfotik) Pemprov Gorontalo menggelar berbagai lomba, Jumat (11/8/2023).

DIGIMEDIA.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Gorontalo menggelar rangkaian lomba yang untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Gorontalo, Rifli Katili.

“Karena acara ini dari kita, oleh kita dan untuk kita jadi harus fun fun ya, happy happy. Semangat kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antara kita semakin terjalin erat,” kata Rifli.

Sekretariat Diskominfotik telah menyiapkan beragam lomba yang menarik, di antaranya lomba karaoke, makan kerupuk, lari kelereng, lari karung, serta lomba tusuk jarum.

Tak hanya itu, lomba remi antar para bapak-bapak juga menjadi daya tarik tersendiri dalam acara ini.

Selain lomba-lomba tersebut, dekorasi ruangan dengan nuansa HUT ke-78 kemerdekaan RI juga menjadi sorotan utama.

Setiap bidang dengan penuh antusiasme berlomba-lomba untuk menghias ruangan dengan balon, pita, dan stan foto berwarna merah putih.

“Kita ini setiap hari sibuk dengan kegiatan pemerintahan, hari ini saya harapkan bisa refreshing, kita nikmati lomba ini, kita ambil keberkahan Jumat-nya. Merdeka!,” imbuhnya.

Acara tersebut diakhiri dengan penampilan istimewa dari mantan Kepala Dinas Pariwisata, Rifli Katili, yang memukau hadirin dengan suara emasnya.

Duet memukau antara Rifli Katili dan Fera Katili menyanyikan lagu “Percuma” karya Corr Tetelepta, berhasil mengawali pagi itu dengan penuh keseruan dan kebahagiaan.

Dengan berbagai lomba kreatif dan semangat meriah yang memenuhi udara, Pemprov Gorontalo sukses menyemarakkan perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia dengan cara yang unik dan menghibur.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO