Scroll Untuk Tutup Iklan
Kota Gorontalo

PKK Kota Gorontalo Ajak Masyarakat Bersyukur dan Sabar Melalui Dakwah Islamiyah

433
×

PKK Kota Gorontalo Ajak Masyarakat Bersyukur dan Sabar Melalui Dakwah Islamiyah

Sebarkan artikel ini
Kegiatan keagamaan Dakwah Islamiyah PKK Kota Gorontalo, kamis sore (14/12/2023) di Desa Huangobotu Kecamatan Kabila Bone.

DIGIMEDIA.ID – PKK Kota Gorontalo mengadakan kegiatan keagamaan Dakwah Islamiyah di Desa Huangobotu Kecamatan Kabila Bone pada Kamis sore (14/12/2023).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin PKK Kota Gorontalo di akhir tahun 2023 untuk meningkatkan pemahaman dan iman masyarakat terhadap agama Islam.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam kegiatan ini, PKK Kota Gorontalo mengundang Ustad Hamdan Zain, sebagai penceramah.

Untuk menyampaikan tausiyah agama yang mengajak jamaah untuk bersyukur atas nikmat dan berkah Allah SWT, serta menghadapi masalah dan tantangan yang ada dengan sabar dan ikhlas.

Ketua TP. PKK Kota Gorontalo Jusmiaty Taha Kiayi Demak mengatakan bahwa dakwah islamiyah ini bertujuan untuk menyegarkan diri dengan siraman rohani dan menambah pengetahuan seiring bertambahnya usia.

Jumsiaty berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi wadah untuk belajar dan refleksi diri.

“Mari kita renungkan dan evaluasi berapa banyak berkah dan nikmat Allah, masalah dan tantangan yang dihadapi sepanjang tahun 2023” imbau Jusmiaty kepada jamaah dakwah islamiyah,” Katanya.

Selain itu, PKK Kota Gorontalo juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada 20 warga Desa Huangobotu yang membutuhkan.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PKK Kota Gorontalo kepada sesama dan semoga dapat membantu meringankan beban mereka.

“Semoga apa yang kami berikan dapat membantu, jangan lihat banyaknya namun kepedulian kami TP PKK Kota kepada sesama” tutup Jusmiaty.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO