Scroll Untuk Tutup Iklan
Kota Gorontalo

Pengurus IPARI Kota Gorontalo Dilantik, Diminta Profesional dan Berintegritas

435
×

Pengurus IPARI Kota Gorontalo Dilantik, Diminta Profesional dan Berintegritas

Sebarkan artikel ini
Kakankemenag Lantik Organisasi Profesi IPARI Kota Gorontalo Periode 2023-2027.

DIGIMEDIA.ID – Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna, melantik pengurus organisasi profesi Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kota Gorontalo periode 2023-2027.

Pelantikan berlangsung di Aula Syuaib Bobihu, Selasa (19/12/2023), dan dihadiri oleh Kepala Seksi Bimas Islam, Salman Haji Ali, serta perwakilan dari Bidang Bimas Islam pada Kanwil Kemenag Provinsi, Rosita Usman.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam sambutannya, Misnawaty mengatakan bahwa IPARI adalah organisasi yang bertujuan untuk membina dan mengembangkan kompetensi penyuluh agama yang profesional dan berintegritas.

Ia juga mengharapkan IPARI dapat menampung, menyalurkan, dan memperjuangkan aspirasi penyuluh agama kepada pihak yang berwenang.

“Tujuan lainnya, menampung, menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi penyuluh agama.”

“Nanti kita sampaikan aspirasi kepada ketua, yang nantinya disampaikan kepada kami,,” ujar Misnawaty.

Ia menambahkan bahwa penyuluh agama adalah panutan masyarakat, sehingga harus memiliki martabat, kelas, dan kualitas kinerja yang baik.

“Penyuluh agama ini adalah panutan masyarakat, oleh sebab itu penyuluh agama adalah profesi yang bermartabat, penting dan berkelas.”

“Saya harapkan para anggota mengimbangi tugasnya dengan kuantitas dan kualitas kinerja. Sehingga tugas penyuluhan yang baik dapat tercapai ” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO