Scroll Untuk Tutup Iklan
Berita

Operasi Mata Katarak Gratis Bakal Warna HUT Bolmut ke-16

216
×

Operasi Mata Katarak Gratis Bakal Warna HUT Bolmut ke-16

Sebarkan artikel ini
Pertemuan Sekda, Kepala Dinas Kesehatan dengan dirut RS Mata Provinsi Sulut. (Foto : Hms/Dinkes)

DIGIMEDIA.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS bersama Kepala Dinas Kesehatan, Ali Dumbela, SKM.M.Kes, kamis (04/5/2023) tadi, menerima kunjungan dari Direktur dan staf Rumah Sakit Mata Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kedatangan Direktur Rumah Sakit Mata Sulut ini dalam rangka menjalin kerja sama dengan Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Utara melalui Dinas Kesehatan untuk melaksanakan pelayanan Operasi Katarak bagi warga Bolmut.

Hal ini tentunya merupakan permintaan dari Dinas Kesehatan yang nantinya akan berpartisipasi penuh dalam rangka Hari Ulang Tahun Bolmut sekaligus dengan Peresmian Rumah Sakit Pratama yang ada di Kecamatan Bintauna.

Ali Dumbela ketika dijumpai, menjelaskan bahwa pada Hari ulang Tahun Daerah nanti, selain akan ada peresmian rumah sakit pratama, saya juga sudah meminta agar semua bidang di Dinas Kesehatan, melaksanakan program berbasis masyarakat.

Dan salah satunya adalah pelayanan operasi mata katarak yang akan digratiskan bagi warga Bolmut. Maka dari itu, pertemuan ini sangat penting agar masyarakat Bolmut yang punya keluhan pada mata katarak, bisa langsung mendaftar untuk dioperasi.

“Saya harap, apa yang kami upayakan ini, dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, karena bukan hanya operasi mata katarak saja, tapi ada banyak kegiatan kesehatan lain yang akan kita laksanakan pada HUT Bolmut dan Peresmian Rumah Sakit Pratama nanti”, pungkasnya. (Vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO