Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

Nelson Serahkan Bantuan Program Hibah untuk 29 Masjid se Kabgor

304
×

Nelson Serahkan Bantuan Program Hibah untuk 29 Masjid se Kabgor

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menyerahkan bantuan program hibah untuk 29 masjid se Kabupaten Gorontalo (18/8/2023)

DIGIMEDIA.ID – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menyerahkan bantuan program hibah untuk 29 masjid se Kabupaten Gorontalo (18/8/2023).

Penyerahan bantuan hibah ini dipusatkan di masjid Agung baiturahman limboto karena waktu bersmaan bupati nelson juga mebyerahkan dana hibah 300 juta unruk masjid baiturahman limboto.

Bantuan program hibah untuk masjid ini adalah bagian bantuan program hibah kepada 35 Masjid tersebar di Kabupaten Gorontalo.

35 masjid yang tersebar di 15 kecamatan tersebut nilai anggaran lebih dari 1,6 Miliar dan bervariasi jumlah bantuan hibah yang diserahkan.

Bantuan hibah untuk masjid tersebut sudah ada selesai pencairan, ada yang masih perbaikan dokumen, ada pula yang sudah dalam tahapan proses tagihan bahkan ada pula dalam proses kliring.

Bupati Nelson yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo mengatakan, selama ini pembangunan fasilitas baik tempat ibadah terus didorong oleh pemerintah daerah.

Untuk itu, Bupati Nelson berharap, bantuan ini segera digunakan dengan baik untuk pengembangan pembangunan masjid.

“Maksimalkan anggaran ini untuk pembangunan skala prioritas ”, harap Nelson.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO