Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

Merlan Salurkan Bantuan Kios Pangan untuk Lima Kecamatan di Bone Bolango

464
×

Merlan Salurkan Bantuan Kios Pangan untuk Lima Kecamatan di Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) setempat menyalurkan bantuan Kios Pangan program Kerawanan Pangan kepada 80 kios yang tersebar di lima kecamatan Bone Bolango.

DIGIMEDIA.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) setempat menyalurkan bantuan Kios Pangan program Kerawanan Pangan kepada 80 kios yang tersebar di lima kecamatan di wilayah itu, yaitu Kecamatan Kabila, Suwawa, Suwawa Tengah, Tilongkabila, dan Bulango Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Plt. Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, di Gedung Eksekutif Meeting Room PDM Bone Bolango, di Kecamatan Kabila, Senin (18/12/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Bantuan yang diberikan kepada masing-masing kios terdiri atas 100 kilogram beras, 12 liter minyak goreng, 25 kilogram gula pasir, dan 5 bak telur ayam.

Merlan S. Uloli mengatakan bahwa bantuan Kios Pangan ini bertujuan untuk meningkatkan modal usaha dan ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat di sekitar kios.

“Saya berharap bantuan ini menjadi stimulan bagi penerima manfaat dalam mengembangkan usahanya, juga memudahkan masyarakat di sekitar Kios Pangan agar lebih mudah,..”

“Mendapatkan bahan pokok dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari dalam rumah tangga,”ujar Merlan S. Uloli, saat menyerahkan bantuan Kios Pangan itu,” ujar Merlan.

Merlan berjanji bahwa pemerintah daerah akan terus menyediakan anggaran yang berpihak kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi kita prioritaskan adalah kebutuhan masyarakat, apa yang masyarakat butuhkan. Karena anggaran kita cukup terbatas,..”

“Sehingga kita betul-betul melihat kepentingan masyarakat, itu yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah,” tutup Merlan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO