Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Pohuwato

Kukuhkan Pengurus DWP Kemenag Pohuwato, Farhana: Majukan Organisasi Dengan Kerja Ikhlas

141
×

Kukuhkan Pengurus DWP Kemenag Pohuwato, Farhana: Majukan Organisasi Dengan Kerja Ikhlas

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo Hj. Farhana Masiara Muflih, S.E usai mengukuhkan Ketua DWP Kemenag Pohuwato beserta pengurus dan anggota DWP, Selasa (17/10/2023).

DIGIMEDIA.ID – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pohuwato menyelenggarakan upacara pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) untuk periode 2023-2027.

Pengurus DWP Kemenag Kabupaten Pohuwato, resmi dikukuhkan oleh Ketua DWP Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Gorontalo, Farhana Masiara Muflih, di aula kantor Kemenag Pohuwato, Selasa (17/10/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Selain Farhana Masiara Muflih, Wakil Ketua DWP Kanwil Kemenag Gorontalo, Retny Tuna Bobihu, juga turut menghadiri acara pengukuhan ini.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo Hj. Farhana Masiara Muflih, S.E mengajak seluruh pengurus yang baru dikukuhkan untuk bekerja keras dan berdedikasi demi kemajuan organisasi.

Harapannya adalah agar bisa menjalin kemitraan strategis dengan pemerintah dalam rangka mendukung pembangunan nasional.

Kolaborasi antar-bidang, terutama dalam upaya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kesejahteraan anggota DWP, dianggap sebagai aspek yang penting.

Farhana juga memberikan ucapan selamat kepada Ketua DWP Kemenag Pohuwato beserta pengurus dan anggota dari tiga bidang DWP.

Dia mendorong inovasi dan kreativitas sebagai kunci untuk kemajuan DWP, Selain itu, dia mengajak seluruh pengurus DWP untuk bekerja sama dalam melaksanakan program-program kerja dengan penuh tanggung jawab demi perkembangan provinsi tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO