Scroll Untuk Tutup Iklan
Hiburan

Kegembiraan Gisella dan Naysila saat Bermain dengan Hiu Paus di Botubarani, Gorontalo

222
×

Kegembiraan Gisella dan Naysila saat Bermain dengan Hiu Paus di Botubarani, Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Momen Gisel dan Naysila berfoto di papan jembatan Hiu Paus Gorontalo di Desa Botubarani, Kabupaten Bone Bolango, Jumat (2/6/2023). (Foto: Tribun Gorontalo)

DIGIMEDIA.ID- Dua artis ternama, Gisella Anastasia dan Naysila Mirdad, menyambangi Desa Botubarani, Bone Bolango, Gorontalo pada pagi ini, Jumat (2/6/2023), untuk menikmati liburan seru.

Kehadiran mereka tidak hanya membanggakan warga setempat, tetapi juga menjadi momen berharga bagi para penggemar yang biasanya hanya bisa melihat mereka di layar kaca.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Di Pangkalan 3, wisata Hiu Paus Botubarani, Gisel dan Naysila terlihat sangat bahagia ketika berinteraksi dengan Hiu Paus Gorontalo. Warga setempat pun tak dapat menyembunyikan kegirangan mereka saat bertemu dengan dua artis ibu kota yang terkenal ini.

Perjalanan liburan Gisel dan Naysila di Indonesia Timur dimulai beberapa hari sebelumnya. Keduanya tiba di Bandara Gorontalo pada akhir Mei 2023 dan melanjutkan perjalanan mereka dengan menikmati wisata Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada hari libur 1 Juni 2023. Perjalanan mereka kemudian melintasi jalur Selatan Gorontalo menuju Botubarani Gorontalo.

Gisel juga berbagi momen berharga tersebut melalui Instagram Story miliknya, memamerkan kegembiraannya saat bersama pemandu wisata, penyelam, dan selebgram lainnya menikmati keindahan perairan Teluk Tomini, Gorontalo.

Ternyata, Gisel tidak datang ke Gorontalo sendirian, tetapi bersama Jiebby Harold. Sebelumnya, Jiebby Harold menjadi viral di media sosial karena memeluk Gisella Anastasia dengan penuh kasih sayang.

Jiebby Harold dikenal sebagai seorang pengusaha yang sukses, dengan bisnis batik Indonesia di @thebatiketelier dan bisnis kuliner di @jagroup.id.

Liburan seru Gisella Anastasia dan Naysila Mirdad di Gorontalo menjadi sorotan publik dan menambah semangat para penggemar untuk menjelajahi keindahan Indonesia Timur. (Ane)

Baca Juga  Pesona Keindahan Danau Paisupok di Salakan, Destinasi Wisata Alam yang Memukau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda