Scroll Untuk Tutup Iklan
Kota Gorontalo

Kapolresta Gorontalo Kota Kunjungi Gereja, Pastikan Ibadah Aman

516
×

Kapolresta Gorontalo Kota Kunjungi Gereja, Pastikan Ibadah Aman

Sebarkan artikel ini
Pastikan Perayaan Ibadah Natal Berjalan Aman, Kapolresta Gorontalo Kota Cek Pengamanan Gereja

DIGIMEDIA.ID – Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Ade Permana, mengunjungi sejumlah gereja di Kota Gorontalo untuk memastikan pengamanan ibadah Natal berjalan lancar dan aman, Senin (25/12/2023).

Tidak hanya mengecek kesiapan personil dan situasi di lapangan, tetapi juga berinteraksi dengan para jemaat yang hadir mengikuti ibadah perayaan Hari Raya Natal 2023.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Beberapa gereja yang dikunjungi oleh Kapolresta antara lain GPIG Imanuel, GPID Alfa Omega, GKI Sulawesi Selatan, Gereja Father House Comunity, GPIG Jemaat Be’itel, Aula SMP Santa Maria (Gereja Santa Crystoporus) dan Gereja GBI Rock (Area GBC).

Kapolresta menjelaskan, pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru saat ini menjadi salah satu fokus utama Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyatakat karena juga bertepatan dengan agenda Nasional Pemilu 2023-2024.

Oleh karena itu, diperlukan penjagaan yang maksimal terkait dengan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kota Gorontalo.

“Dalam pengamanan ibadah gereja, Polresta Gorontalo Kota menurunkan personil pengamanan termasuk Polsek jajaran guna mengamankan jalannya rangkaian ibadah,” ujar Permana.

Permana berharap, dengan kehadiran Polri khususnya Polresta Gorontalo Kota di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO