Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Kapolda Dukung Penuh dan Siap Amankan World Coconut Day Gorontalo

301
×

Kapolda Dukung Penuh dan Siap Amankan World Coconut Day Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Kapolda Gorontalo Irjenpol, Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, saat memimpin dan membuka pendidikan pebentukan dan penyematan tanda pangkat siswa Diktuk BA Polri Angkatan ke-50 Gel.II T.A. 2023.

DIGIMEDIA.ID – Kapolda Gorontalo, Irjenpol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, dengan tegas menyatakan komitmennya untuk mendukung sepenuhnya kegiatan World Coconut Day atau Hari Kelapa Sedunia.

Beliau menekankan bahwa ini adalah sebuah acara internasional yang akan dihadiri oleh banyak negara, sehingga tanggung jawab keamanan akan beralih ke Polda Gorontalo.

“Ini adalah kegiatan dunia, banyak negara yang akan datang di Gorontalo, sehingga tentu Saya sebagai Kapolda Gorontalo tidak bisa melepaskan polres tapi tanggungjawab akan beralih ke polda Gorontalo,” tegasnya.

Ia juga menegaskan bahwa personil keamanan yang diturunkan akan sebanyak mungkin sesuai kebutuhan, dan jika ada penambahan kegiatan, Polda Gorontalo siap untuk menyesuaikan.

”Kita menghimbau kepada masyarakat,kalaupun ada nanti hal-hal yang perlu dikordinasikan, atau tidak sependapat silahkan, tapi jangan sementara ada tamu asing,karena itu menyangkut investasi, menyangkut nama baik Polda Gorontalo, dan Negara kita,” himbau Irjenpol, Angesta Romano

Sementara itu, Bupati Nelson mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas dukungan keamanan yang diberikan oleh Polda Gorontalo untuk pelaksanaan World Coconut Day.

Bupati merasa bahwa kedatangan Polda adalah bentuk dukungan dan kepercayaan kepada mereka bahwa keamanan acara ini akan dijaga dengan baik.

Bupati Nelson juga menyoroti dampak positif dari World Coconut Day, termasuk dampak ekonomi, ekologi, dan sosial.

Acara ini diharapkan akan membawa investasi dan kesejahteraan bagi rakyat, serta mempromosikan konservasi kelapa sebagai aset penting. Nelson juga mencatat bahwa kelapa memiliki peran penting dalam berbagai kegiatan sosial dan budaya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO