Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Kampus UMGO Jadi Lokasi Salat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah

207
×

Kampus UMGO Jadi Lokasi Salat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah

Sebarkan artikel ini

digimedia.id – Kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) yang berada di Jalan, Prof. Dr. H. Mansoer Pateda, Desa Pentadio Timur, Kec. Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, akan kembali menjadi salah satu tempat pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah atau Jumat (21/04/2023).

Hal itu diketahui dari pamflet atau semacam pemberitahuan yang telah beredar. UMGO mengucapkan Ied Mubarak. Hadiri Sholat Idul Fitri di Halaman Klinik Pratama UMGO. 1 Syawal 1444 H / 21 April 2023 pukul 6.30 WITA.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Wakil Rektor III, Dr. Apris Ara Tilome yang dikonfirmasi terkait hal itu, ia membenarkannya.

“Di Kampus UMGO Shalat Ied di pelataran Klinik Pratama UMGO, dimana yang akan bertindak sebagai Khatib adalah Ir. Drs. Ad Mahmudy Irdja, MM., selaku Dosen AIK UMGO dan sebagai Imam Ust. Abdillah Hasan, SH.,” ungkapnya.

Dr. Apris juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo agar bersama-sama merayakan hari kemenangan dengan mempererat tali silaturahmi dengan bersama-sama melaksanakan shalat Idul Fitrii di Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

“Tentu kami ingin memfasilitasi sholat Idul Fitri bagi warga Muhammadiyah dan masyarakat yang berkeyakinan Idul Adha jatuh pada Jum’at 21 April 2023.

Kami mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo khususnya civitas akademika, dan masyarakat yang berdomisili disekitar kampus UMGO agar bersama-sama merayakan hari kemenangan ini dengan melaksanakan Shalat Idul Fitri di UMGO sembari merajut dan mempererat ukhuwah Islamiah antar umat,” tutupnya.(HMS)

Baca Juga  Pemerintah Provinsi Gorontalo Memanfaatkan Seremoni Pengundian AMFC 2023 untuk Promosikan Pariwisata Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *