Scroll Untuk Tutup Iklan
Hiburan

Haji Faisal meyakini Pria dalam Video Viral Bukan Putranya

×

Haji Faisal meyakini Pria dalam Video Viral Bukan Putranya

Sebarkan artikel ini
(Foto: Instagram @fadlyfsl_)

DIGIMEDIA.ID- Rebecca Klopper sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya saat ini. Hal ini disebabkan oleh tersebarnya sebuah video syur yang melibatkan seorang wanita yang mirip dengan Rebecca Klopper, kekasih Fadly Faisal.

Tentu saja, muncul pertanyaan dari para pengguna internet mengenai identitas pria dalam video tersebut, apakah benar-benar Fadly Faisal atau bukan.

UMG

Dalam hal ini, Haji Faisal, ayah dari Fadly Faisal, juga dimintai keterangannya. Ia mengungkapkan bahwa ia telah langsung menanyakan kepada anaknya yang dikenal sebagai seorang model atau peragawan.

Haji Faisal mengatakan, “Saya sudah menanyakan langsung kepada anak saya, dan menurutnya itu tidak mungkin. Tidak, katanya,” ujar Haji Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada hari Senin (22/5/2023).

Haji Faisal juga yakin bahwa pria dalam video tersebut bukanlah putranya. Menurutnya, selama ini ia telah mendidik anak-anaknya dengan keras dalam hal agama.

“Saya memiliki keyakinan bahwa itu tidak mungkin (Fadly), karena saya telah mendidik anak-anak saya dengan tegas dalam hal agama. Saya selalu menanamkan nilai-nilai yang baik pada anak saya agar tidak melakukan hal-hal yang tidak benar, begitulah. Sebagai orang tua, saya selalu menekankan hal itu. Namun, saya tidak pernah ingin mendahului kehendak Tuhan,” jelas Haji Faisal.

Terlepas dari hal tersebut, Haji Faisal menyatakan bahwa masih terdapat banyak kemungkinan selama belum ada kepastian mengenai kebenaran video tersebut. Ada kemungkinan bahwa video tersebut disebarkan dengan sengaja untuk menjatuhkan keluarganya, atau untuk kepentingan lainnya.

“Ada banyak kemungkinan besar, mungkin orang-orang yang ingin menjatuhkan saya atau keluarga saya, karena sejak dulu sudah banyak hal seperti itu. Oleh karena itu, saya belum dapat memberikan komentar mengenai masalah ini, karena video tersebut bisa jadi hasil editing. Itu bisa saja video lama atau entah apa, saya tidak mengetahuinya,” jelas Haji Faisal.

Baca Juga  Karnaval Adat Budaya Gorontalo Menyemarakkan Hardiknas di Kota Gorontalo

Yang pasti, sekali lagi Haji Faisal dengan yakin menyatakan bahwa pria dalam video viral tersebut bukanlah Fadly Faisal. Begitu juga dengan sang ibu, Fadly Faizal, yang memiliki keyakinan yang sama.

“Menurut saya, tidak mungkin anak saya. Saya baru saja berbicara dengan ibunya, dan dia sama sekali tidak percaya. Tidak mungkin itu Fadly, begitulah katanya,” tutup Haji Faisal. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *