Scroll Untuk Tutup Iklan
BMR

Feramitha Tiffani Mokodompit: Figur Muda Potensial yang Siap Bersaing di Pemilu BMR 2024!

187
×

Feramitha Tiffani Mokodompit: Figur Muda Potensial yang Siap Bersaing di Pemilu BMR 2024!

Sebarkan artikel ini
Feramitha Tiffani Mokodompit
  • Editor : Rizal Alkatiri
  • Kontribur : Tito Lantapon

DIGIMEDIA.ID – Bicara mengenai Pemilu 2024, wacana mengenai munculnya figur muda yang memiliki potensi dalam kontestasi Pemilu 2024 terus bergulir, terutama di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Meskipun sudah ada nama-nama incumbent yang diprediksi akan kembali meramaikan kontestasi Pemilu 2024, partai politik tetap melakukan eksperimen politik melalui polling dan survey untuk mengukur peluang dan respon publik terhadap figur-figur muda yang diprediksi memiliki potensi untuk diusung.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Kriteria administrasi, popularitas, dan elektabilitas menjadi prioritas utama dalam memilih figur muda yang akan diusung.

Salah satu figur muda yang cukup potensial dan terus dibincangkan di BMR adalah Feramitha Tiffani Mokodompit (Feminim), yang namanya semakin melejit dan santer diberitakan untuk maju di kontestasi Pemilihan Legislatif 2024.

Mitha, sapaan akrab dari Feramitha Tiffani Mokodompit, merupakan sosok yang banyak diapresiasi berbagai kalangan masyarakat terutama sekali anak muda di BMR.

Dalam bidang sosial dan kemasyarakatan, ia memiliki aktivitas yang cukup tinggi dan kemampuannya di bidang intelektual tak diragukan lagi.

Selain popularitas dan elektabilitas yang cukup baik, Mitha juga dinilai figur yang tepat mewakili kalangan anak muda, yakni generasi ‘Z’ dan ‘milenial’.

Hal ini menjadi modal baik bagi partai politik yang ingin mengusungnya, karena masyarakat terutama anak muda di BMR memberikan respon yang positif dan antusias terhadapnya.

Namun, kendati begitu, respon publik terhadap Mitha tak selalu berjalan mulus tanpa hambatan. Sebagai figur perempuan yang tergolong masih sangat muda, ia kerap dicitrakan negatif oleh rival-rival politiknya.

Meskipun begitu, hal ini tidak serta-merta mempengaruhi kepercayaan dan pilihan politik masyarakat untuk menolak sosok anak muda yang satu ini.

Baca Juga  Kadis Kesehatan Bolmut Hadiri Forum Komunikasi Para Pemangku Kepentingan Utama BPJS

Kemunculan Mitha di tengah-tengah masyarakat BMR yang selalu menunjung tinggi karakter masyarakatnya, menjadikannya sebagai kekuatan baru dari kalangan anak muda yang memiliki partisipasi politik yang cukup tinggi di Pemilu 2024.

Sebagai figur sentral yang banyak mencuri perhatian, Mitha dianggap sebagai figur muda yang berpotensi dan menjadi harapan baru untuk kontestasi Pemilu 2024 di BMR.(Lita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *