Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Dinas PTSP Boalemo Ajak Pelaku Usaha Berinovasi dan Berkreativitas dalam Mengembangkan Usaha

451
×

Dinas PTSP Boalemo Ajak Pelaku Usaha Berinovasi dan Berkreativitas dalam Mengembangkan Usaha

Sebarkan artikel ini
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab.Boalemo menggelar kegiatan penyelesaian permasalahan dan hambatan yang dihadapi pelaku usaha dalam merealisasikan kegiatan usahanya,bertempat di hotel Citra Ayu,selasa 19/12/2023.

DIGIMEDIA.ID – Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas usaha di Kabupaten Boalemo, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) mengadakan kegiatan dialog dengan para pelaku usaha di hotel Citra Ayu, Selasa (19/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan dan hambatan yang dihadapi para pelaku usaha dalam merealisasikan kegiatan usahanya, serta memberikan motivasi dan inspirasi untuk berinovasi dan berkreativitas dalam mengembangkan usaha.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Supandra Nur, yang juga membuka acara secara resmi.

Dalam sambutannya, supandra mengapresiasi para pelaku usaha yang telah berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja dan menggerakkan perekonomian di daerah ini.

“Dimana peran para pelaku usaha ini ,sangat menentukan banyak hal dalam keberlangsungan hidup di Kab.Boalemo.”

“Sehingga dengan adanya para pelaku usaha ini,maka tersedia lapangan kerja dan bisa menggerakan perekonomian di Kab.Boalemo,” ujar Pj. Sekda.

Dinas PTSP berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam proses perizinan dan permodalan usaha, serta memberikan bimbingan dan konsultasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan usaha.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dorongan dan semangat bagi para pelaku usaha untuk terus berkembang dan berkontribusi bagi pembangunan Kabupaten Boalemo.

“Tentunya, kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas PTSP ini, sebagai upaya mendorong dan menumbuhkan para pelaku usaha,untuk mengembangkan usahanya dan mendongkrak perekonomian diKab.Boalemo,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO