Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

Bawaslu Kabupaten Gorontalo Evaluasi Pengelolaan Administrasi Keuangan Triwulan III

529
×

Bawaslu Kabupaten Gorontalo Evaluasi Pengelolaan Administrasi Keuangan Triwulan III

Sebarkan artikel ini
Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo Alexander Kaaba saat membuka Rapat Fasilitasi dan Evaluasi pengelolaan Administrasi keuangan triwulan III Tahun Anggaran 2023 bagi Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Gorontalo. Minggu, (29/10/2023).

DIGIMEDIA.ID – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Gorontalo menggelar rapat fasilitasi dan evaluasi pengelolaan administrasi keuangan triwulan III tahun anggaran 2023.

Diikuti Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Gorontalo di Amaris Hotel Gorontalo, Minggu (29/10/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Menurut Kepala Sub bagian Administrasi Ronansi, rapat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan meningkatkan keteraturan dalam pengelolaan administrasi keuangan antara Bawaslu Kabupaten Gorontalo dan kesekretariatan Panwaslu Kecamatan.

Selain itu, rapat ini juga diharapkan dapat menjadi pedoman dalam penyelenggaraan dan pertanggungjawaban keuangan yang benar, tertib, transparan dan akuntabel.

Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo Alexander Kaaba mengatakan bahwa pengelolaan administrasi keuangan yang baik sangat penting bagi sekretariat Panwaslu Kecamatan untuk mendukung pelaksanaan pengawasan penyelenggaraan tahapan pemilu 2024.

Ia juga menekankan bahwa sukses pengawasan Bawaslu harus berbanding lurus dengan suksesnya administrasi, khususnya administrasi keuangan.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti oleh Ketua Panwaslu Kecamatan, Kepala Sekretariat, Staf PNS dan staf Divisi SDM Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Bawaslu Kabupaten Gorontalo untuk meningkatkan kapasitas dan kinerja Panwaslu Kecamatan dalam menghadapi pemilu 2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO