Scroll Untuk Tutup Iklan
Pemilu 2024

Anies Baswedan Diteriaki Presiden Saat Ziarah ke Makam Pahlawan Nani Wartabone

2695
×

Anies Baswedan Diteriaki Presiden Saat Ziarah ke Makam Pahlawan Nani Wartabone

Sebarkan artikel ini
Foto: Anies Baswedan ziarah ke Makam Pahlawan Nani Wartabone Gorontalo.

DIGIMEDIA.ID – “Pak Anies Presiden. Amin,” teriak para relawan saat Anies Baswedan mengunjungi Makam Pahlawan Nani Wartabone, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Senin (8/1/2024).

Anies mendapat sambutan hangat dari warga dan relawan yang meneriakkan dukungan untuknya.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Anies mengaku berziarah ke makam untuk mengenang jasa pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Ia berharap semangat perjuangan Nani Wartabone bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda.

“Di sini kami mendoakan semoga kegigihan perjuangan pahlawan nasional menjadi inspirasi. Insyaallah akan lebih banyak lagi pejuang-pejuang seperti Pak Nani di Gorontalo,” ucap Anies.

Anies didampingi oleh sejumlah pengurus partai koalisi, yakni PKS, PKB, dan NasDem. Selain itu ada Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua DPW NasDem Gorontalo Rachmat Gobel dan Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad.

Sementara itu, Bawaslu Bone Bolango memantau aktivitas Anies Baswedan saat berziarah ke makam pahlawan.

Anggota Bawaslu Bone Bolango, Alti Mohamad mengatakan bahwa pengawasan ini bertujuan untuk memastikan kunjungan Anies sesuai dengan agenda kegiatan.

“Kami memastikan agar pada saat kunjungan yang dilaksanakan di tempat ini, ini sesuai dengan apa yang kemudian sudah dalam agenda dari pasangan calon itu sendiri,” kata Alti. “Kami juga pastikan misalnya terdapat hal-hal yang dilarang,” sambungnya.

Alti menegaskan bahwa pengawasan ini menjadi bagian dari tanggung jawab Bawaslu Bone Bolango sebagai penyelenggara pemilu.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO