Scroll Untuk Tutup Iklan
Polda Gorontalo

600 Personel Polisi Amankan Kunjungan Anies Baswedan di Gorontalo

1161
×

600 Personel Polisi Amankan Kunjungan Anies Baswedan di Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Polda Gorontalo melakukan pengamanan kunjungan Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan di Provinsi Gorontalo, Senin ( 08/01/2024).

DIGIMEDIA.ID – Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan mengunjungi Provinsi Gorontalo pada hari Senin (08/01/2024) dalam rangkaian kampanye menjelang pemilu presiden 2024.

Kunjungan Anies Baswedan mendapat pengamanan ketat dari Polda Gorontalo yang menurunkan sebanyak 600 personel polisi.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro mengatakan, pengamanan kunjungan Anies Baswedan yang melibatkan 600 personel polisi yang dibagi menjadi tiga bagian.

Bagian pertama bertugas mengamankan lokasi kunjungan, bagian kedua bertugas mengamankan jalur yang dilalui, dan bagian ketiga bertugas mengamankan bandara.

“Untuk mengurai kemacetan, baik yang di makam Nani Wartabone nanti kita akan tutup selama kegiatan ini berlangsung, beliau tiba akan kita tutup dulu steril,” ujar Desmont.

Desmont menambahkan, situasi keamanan di Gorontalo berjalan dengan aman dan kondusif selama kunjungan Anies Baswedan.

Polda Gorontalo juga telah melakukan sterilisasi di tempat-tempat yang dikunjungi oleh calon presiden nomor urut 01 itu.

“Alhamdulillah perkembangan situasi dari kemarin kami gladi sampai tadi malam pengecekan di makam Nani wartabone, di Asmara Garden dan sumber ria sampai dengan sekarang berjalan dengan aman, kondisi belum ada hal hal yang menonjol,” kata Desmont.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO