Scroll Untuk Tutup Iklan
Teknologi

Zanco tiny t1, Ponsel yang Bisa Masuk ke Kantong Terkecil

217
×

Zanco tiny t1, Ponsel yang Bisa Masuk ke Kantong Terkecil

Sebarkan artikel ini
Zanco tiny t1, Internet

DIGIMEDIA.ID – Teknologi saat ini cenderung memprioritaskan ponsel dengan layar lebar, namun Zanco justru membuktikan sebaliknya.

Mereka telah menciptakan ponsel terkecil di dunia, dengan ukuran tidak lebih besar dari jari jempol orang dewasa dan berat setara dengan koin logam.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dikenal dengan sebutan Zanco tiny t1, ponsel ini dianggap sebagai yang terkecil di pasaran. Dengan dimensi yang sangat mini, ponsel ini mampu muat dalam saku paling kecil sekalipun.

Meskipun ukurannya mungil, Zanco tiny t1 memiliki kemampuan untuk menyimpan hingga 300 nomor telepon dalam buku teleponnya, dan tentu saja, memiliki fungsi dasar seperti ponsel pada umumnya, termasuk tombol untuk mengirim pesan teks.

Zanco telah menciptakan ponsel-ponsel mini selama beberapa tahun terakhir, namun tiny t1 menjadi tonggak dalam ukuran paling kecil yang pernah ada. Bahkan, Zanco berambisi untuk menciptakan ponsel yang lebih kecil dari tiny t1.

Pendiri Zanco, Shazad Talib, mengatakan, “Kami bahkan mungkin dapat membuatnya setengah dari ukuran ini.

Dan 18 bulan kemudian, Zanco tiny t1 menjadi kenyataan.” Prototipe terbaru dari ponsel micro mereka, Zanco Fly, mempertahankan semua fitur penting yang diharapkan dari sebuah ponsel.

Ponsel ini dilengkapi dengan keyboard alfanumerik, layar mungil, serta baterai 200mAh yang diperkirakan bisa menjaga ponsel tetap menyala dalam mode standby selama tiga hari, serta memberikan waktu bicara hingga 180 menit.

Zanco tiny t1 berfungsi dengan jaringan telepon seluler dan menggunakan kartu nano-SIM. Namun, perlu diingat bahwa ponsel ini hanya dapat beroperasi di jaringan 2G.

Mengingat beberapa negara seperti Australia dan Jepang telah menghentikan layanan 2G, pengguna perlu memeriksa ketersediaan jaringan ketika berada di suatu negara untuk memastikan ponsel ini dapat digunakan.(*)

Baca Juga  Hp Keren Saingan Iphone 14, Ini Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda