Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

18 Siswa Gorontalo Siap Tampil Maksimal di Grand Final Madrasah Fest 2023

240
×

18 Siswa Gorontalo Siap Tampil Maksimal di Grand Final Madrasah Fest 2023

Sebarkan artikel ini
Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Gorontalo H. Arfan A. Tilome Mendampingi peserta lomba pada Grand Final Madrasah Fest 2023, Kamis (10/08/2023)

DIGIMEDIA.ID – Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Gorontalo H. Arfan A. Tilome Mendampingi peserta lomba pada Grand Final Madrasah Fest 2023, Mengawal pelaksanaan registrasi ulang pada panitia pusat pada Kamis (10/08/2023)

Arfan Tilome mengungkapkan, “Alhamdulillah di hari pertama pelaksanaan Grand Final Madrasah Fest 2023 yakni hari ini seluruh peserta dari Provinsi Gorontalo telah sukses melakukan registrasi ulang ke Panitia Pusat dan selanjutnya menunggu besok hari untuk mengikuti lomba.

Terdapat 18 peserta didik yang mewakili Provinsi Gorontalo dalam ajang ini, berasal dari 11 Madrasah. Mereka akan berpartisipasi dalam 8 dari 10 cabang lomba yang dilombakan, yaitu Tilawah, Tahfiz Qur’an, Tahfiz Hadits, Kaligrafi, Debat, Vokalia, Disain Grafis, dan Chef/Tata Boga.

Arfan Tilome lebih lanjut menjelaskan bahwa para peserta didik ini tidak hanya didampingi oleh Kakanwil Kemenag Gorontalo, tetapi juga oleh 13 official/pelatih yang memiliki keahlian dalam cabang lomba yang diikuti.

Ke-18 peserta ini telah mempersiapkan diri mereka dengan baik untuk tampil pada tanggal 11 Agustus hingga 12 Agustus mendatang.

“Seluruh peserta kita telah siap tampil maskimal besok. Kami berharap semua cabang bisa meraih yang terbaik untuk Gorontalo,” tutup Arfan Tilome.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO