Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Yudisium Fakultas Psikologi, Rektor UMGO Harap Sarjana Psikologi Tampil Beda

331
×

Yudisium Fakultas Psikologi, Rektor UMGO Harap Sarjana Psikologi Tampil Beda

Sebarkan artikel ini
Rektor UMGO, Prof. Abd. Kadim Masaong

DIGIMEDIA.ID – Fakultas Psikologi UMGO gelar acara Yudisium di Gedung Indoor David Bobihoe Akib Universitas Muhammadiyah Gorontalo ,7 Juni 2024.

Sebanyak 22 mahasiswa program sarjana Fakultas Psikologi telah menyelesaikan perjalanan akademik dan menandai akhir dari fase belajar.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Psikologi UMGO, Salahuddin Liputo menyampaikan rasa bangganya kepada para lulusan.

“Selamat atas pencapaian luar biasa ini. Percayalah bahwa kalian memiliki potensi untuk menjadi bagian penting dalam perkembangan almamater di masa yang akan datang,” katanya.

Salahuddin juga memberikan pesan semangat dan dorongan untuk terus berkembang kepada para alumni. “Jangan pernah berhenti belajar, Jadilah agen perubahan yang membawa manfaat bagi banyak orang,” lanjutnya.

Rektor UMGO, Prof. Kadim Masaoang, dalam sambutannya mengharapkan bahwa mahasiswa sarjana psikologi UMGO dapat tampil sebagai sosok yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan kemampuan komunikasi baik.

“Perbanyak ilmu agama kalian karena ini nantinya akan kalian amalkan saat kalian terjun ke lapangan tertutama melayani klien,” kata rektor.

Hadir pada gelaran tersebut adalah Rektor UMGO, Prof. Abd. Kadim Masaong, Wakil Rektor I, Prof. Moon Hidayati Otoluwa, Wakil Rektor II, Dr. Salahudin Pakaya, Wakil Rektor III, Dr. Apris Ara Tilome, Kepala Biro Umum dan Keuangan UMGO, Ramla Alkatiri, M.Si., Dekan Psikologi Salahuddin Liputo, M.Psi, Kaprodi Psikologi Lenny Syamsuddin, M.Psi, serta seluruh dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Psikologi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO