Scroll Untuk Tutup Iklan
Kesehatan

Warek II UMGO Dukung Gaya Hidup Sehat melalui Gemilang Run 10K

917
×

Warek II UMGO Dukung Gaya Hidup Sehat melalui Gemilang Run 10K

Sebarkan artikel ini
Wakil Rektor UMGO Dr. Salahudin Pakaya (kedua dari kanan) saat mengikuti Gemilang Run 10K.

DIGIMEDIA.ID – “Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam Gemilang Run 10K ini. Acara ini sangat positif dan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan masyarakat. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan secara rutin,” ujar Dr. Salahudin Pakaya, Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO).

Hal ini disampaikannya pada acara Gemilang Run 10K yang berlangsung pada hari Sabtu (22/6/2024).

Gelaran ini merupakan bagian dari rangkaian Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) 2024 yang di ikuti 2.000 peserta pelari dari berbagai kalangan, termasuk masyarakat umum dan pejabat daerah.

Antusiasme Dr. Salahudin Pakaya dalam mengikuti Gemilang Run 10K ini menunjukkan komitmennya dan mencerminkan dukungan UMGO terhadap kegiatan positif yang bertujuan meningkatkan kesehatan dan kebersamaan masyarakat. untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif di kalangan masyarakat.

Gemilang Run 10K tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga berfungsi sebagai sarana promosi wisata Danau Limboto dan keindahan alam Gorontalo.

Sehingga diharapkan masyarakat semakin mengenal dan mencintai potensi wisata yang ada di daerah mereka.

FPDL 2024 sendiri menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang menggabungkan unsur budaya, olahraga, dan pariwisata.

Melalui acara-acara seperti Gemilang Run 10K, FPDL 2024 berhasil mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi sekaligus menikmati keindahan dan pesona Danau Limboto.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO