Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Wakil Bupati Gorontalo Berikan Semangat, Tinjau Ujian SDN 1 Limboto untuk Membangun Generasi Unggul

182
×

Wakil Bupati Gorontalo Berikan Semangat, Tinjau Ujian SDN 1 Limboto untuk Membangun Generasi Unggul

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto, ST, M.M.Si. Senin (22-95-2023) meninjau pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan Tahun Pelajaran 2022/2023 di SDN 1 Limboto. (Arsip Wabup)

DIGIMEDIA.ID – Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto, ST, M.M.Si., pada Senin (22-95-2023) melaksanakan kunjungan untuk meninjau pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan Tahun Pelajaran 2022/2023 di SDN 1 Limboto.

Dalam kunjungannya, Wabub Hendra Hemeto didampingi oleh pengawas pembina Fredi A. Malabali, S.Pd., M.Pd., dan Kepala SDN 1 Limboto, Welfin Tuna, S.Pd., MM. Kunjungan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah Kabupaten Gorontalo terhadap dunia pendidikan.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Wabup Hendra Hemeto menyampaikan bahwa kunjungannya ini adalah sebagai bentuk dukungan dan semangat dari pemerintah Kabupaten Gorontalo kepada peserta ujian.

Sebagai alumni SDN 1 Limboto tahun 1985, Wabub memberikan dorongan kepada peserta ujian agar fokus dan tekun dalam menjawab soal-soal ujian guna meraih nilai terbaik.

“Keberhasilan peserta ujian hari ini akan menentukan perjalanan mereka dalam meraih cita-cita, agar dapat membanggakan orang tua dan menjadi berguna bagi bangsa dan negara,” ujar Wabub Hendra Hemeto, Disadur dari Blog Malabali.

Dalam wawancara terpisah, pengawas pembina, Fredi A. Malabali, mengungkapkan bahwa Ujian Satuan Pendidikan tahun ini dilaksanakan secara serentak di 285 SD dan 128 SMP se Kabupaten Gorontalo.

Sedangkan Kepala SDN 1 Limboto, Welfin Tuna, menjelaskan bahwa jumlah peserta ujian di SDN 1 Limboto berjumlah 55 orang yang akan mengikuti ujian dalam tiga ruang yang disediakan.

Ujian ini dilaksanakan mulai tanggal 22 hingga 26 Mei 2023 dengan melibatkan delapan mata pelajaran.

Welfin Tuna menambahkan bahwa pengawasan ruang ujian dilakukan secara silang antar sekolah di Kecamatan Limboto. .

Diharapkan dengan adanya kunjungan dari Wakil Bupati dan pengawas pembina, peserta ujian akan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam menjawab soal-soal ujian.

Baca Juga  Pastikan Kualitas Mutu Pendidikan, UMGO Gelar Workshop Kurikulum Pendidikan Kedokteran

Semoga hasil ujian ini menjadi pijakan bagi para siswa dalam meraih cita-cita dan memberikan kebanggaan bagi orang tua serta berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.(Ed/Blog Malabali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *