Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Bone Bolango

Wabup Merlan Serahkan Bantuan untuk Pelaku UMKM Laundry di Desa Bubeya

189
×

Wabup Merlan Serahkan Bantuan untuk Pelaku UMKM Laundry di Desa Bubeya

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli saat menyerahkan Bantuan bagi pelaku UMKM Laundry tersebut diserahkan secara simbolis, didampingi Camat Suwawa Reza Pateda dan Kepala Desa Bubeya Rizaldi Usman, di halaman Kantor Desa Bubeya, Senin (5/6/2023). (Foto: Arsip Pemkab Bone Bolango)

DIGIMEDIA.ID- Pemerintah Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, meluncurkan program bantuan untuk mendukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Laundry di wilayah tersebut.

Sebanyak 19 pelaku UMKM Laundry menerima bantuan berupa mesin cuci dan peralatan laundry lainnya dalam acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, dan sejumlah pejabat desa.

Dalam penyerahan bantuan yang dilaksanakan di Kantor Desa Bubeya pada Senin (5/6/2023), Wakil Bupati Merlan Uloli menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Desa Bubeya atas inisiatif memberikan bantuan kepada para pelaku UMKM Laundry. Bantuan ini diberikan kepada para pelaku UMKM yang usahanya sudah berjalan dengan baik.

“Saya mengapresiasi program pemberian bantuan UMKM Laundry ini. Apalagi bantuan diberikan kepada mereka yang telah menjalankan usaha laundry dengan baik. Ini adalah langkah yang positif untuk membantu para pelaku UMKM yang berjuang dalam mengembangkan bisnis mereka,” ujar Wabup Merlan Uloli.

Selain itu, Wabup Merlan juga memberikan saran kepada pemerintah desa untuk terus memberikan bantuan kepada UMKM yang usahanya sudah berjalan. Ia menekankan pentingnya memberikan dukungan dan tambahan modal kepada para pelaku UMKM yang telah membuktikan keseriusan dan kualitas usahanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Bubeya, Rizaldi Usman, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Desa Bubeya atas dukungan dan bantuan yang diberikan kepada para pelaku UMKM Laundry. Ia berharap bantuan ini dapat memberikan dorongan semangat dan meningkatkan kinerja bisnis para pelaku UMKM.

Bantuan mesin cuci dan peralatan laundry yang diberikan diharapkan dapat membantu para pelaku UMKM Laundry di Desa Bubeya dalam meningkatkan kualitas layanan dan kapasitas produksi mereka.

Pemerintah Desa Bubeya berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan UMKM di wilayahnya guna mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan kesejahteraan masyarakat desa. (Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO