Scroll Untuk Tutup Iklan
Kriminal

VS Laporkan Sejumlah Pihak ke Berwajib, Terkait Pemberitaan

650
×

VS Laporkan Sejumlah Pihak ke Berwajib, Terkait Pemberitaan

Sebarkan artikel ini
VS alias Ela resmi melaporkan sejumlah pihak yang terkait pemberitaan media online yang diduga menyebut dirinya punya affair dengan Bupati Gorontalo

DIGIMEDIA.ID – VS alias Ela resmi melaporkan sejumlah pihak yang terkait pemberitaan media online yang diduga menyebut dirinya punya affair dengan Bupati Gorontalo sebagaimana dilansir salah satu media online.

Melalui kuasa hukumnya, Nurmawi Mukmin, SH. Ela melaporkan mereka karena isi dari berita itu sama sekali tidak benar.

” Jadi kedatangan kami ke Polres Gorontalo ini ingin memperjelas terkait laporan kami pada Sabtu malam laporan tentang fitnah, dan tentang pengaduan-pengaduan palsu ke pejabat-pejabat terkait.” Ungkap kuasa hukum VS, Nurmawi.

Menurut Nurmawi Objek laporan itu terkait pemberitaan yang dirinya sendiri tidak tahu narasumbernya dari mana.

” Yang pasti berita itu tentang fitnah terkait klien saya, dan klien saya sangat keberatan dengan isi dalam berita itu,” Sambungnya.

Ditanya soal siapa saja yang dilaporkan, tentunya semua pihak yang disebut disana (dalam pemberitaan), atau segala sesuatu yang ada hubungan dalam berita itu.

” Yang pasti kami melaporkan beberapa orang, lebih dari dua. Siapa saja, rekan rekan bisa mengetahui siapa saja yang ada diberita itu,” ujar Nurmawi.

Kalau menurut kliennya kata Nurmawi, ini fitnah. Makanya kita laporkan di sini fitnah, kalau fitnah yang pasti bohong lah.” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO