Scroll Untuk Tutup Iklan
Gorontalo

Ucapan Terima Kasih Dir Pam Obvit Polda Gorontalo pada Anggota Pengamanan Perkemahan Wirakarya Nasional 2023

54
×

Ucapan Terima Kasih Dir Pam Obvit Polda Gorontalo pada Anggota Pengamanan Perkemahan Wirakarya Nasional 2023

Sebarkan artikel ini
Direktur Pengamanan Obyek Vital (Dir Pam Obvit) Polda Gorontalo Kombes Pol. Slamet Hermawan, S. I. K., M. M., saat memimpin Apel Konsolidasi pengamanan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Tahun 2023, berlokasi di Bumi Perkemahan Kampus II Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo Desa Pone Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Sabtu (27/05/2023). (Foto: Arsip Polri)

DIGIMEDIA.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo melakukan Apel Konsolidasi untuk pengamanan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Tahun 2023.

Kegiatan ini dipimpin oleh Direktur Pengamanan Obyek Vital (Dir Pam Obvit) Polda Gorontalo, Kombes Pol. Slamet Hermawan, S.I.K., M.M., dan berlangsung di Bumi Perkemahan Kampus II Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Desa Pone, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo pada Sabtu (27/05/2023).

Advertisement Google

Apel tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama dari Polda dan Polres, serta melibatkan total tiga ratus personel yang bertugas dalam pengamanan selama seminggu, mulai dari tanggal 22 hingga 27 Mei 2023.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Slamet mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama perkemahan berlangsung.

Ia juga menjelaskan bahwa selama kegiatan tersebut, tidak ada kejadian yang signifikan yang mengganggu kelancaran perkemahan, yang diikuti oleh sekitar 1.200 peserta dari 63 Perguruan Tinggi Keagamaan di seluruh Indonesia.

Dir Pam Obvit menegaskan bahwa secara keseluruhan, kegiatan perkemahan berjalan aman dan lancar tanpa ada peristiwa berarti. Ia menekankan pentingnya mempertahankan keamanan dan bahkan meningkatkannya di masa mendatang.

Pengamanan perkemahan ini melibatkan personel dari Direktorat Samapta, Brimob, Direktorat Lalu Lintas, Direktorat Pam Obvit Polda Gorontalo, TNI dari Kodim 1315 Kabupaten Gorontalo, serta personel gabungan dari fungsi Polres dan Polsek. (Ane)

Baca Juga  Kakanwil Kemenag Gorontalo Dorong Humas Keluar dari Pola Tradisional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *