Scroll Untuk Tutup Iklan
Advetorial

UMGO Rayakan Milad Ke – 15 dengan Jalan Sehat, Berikut Harapan Rektor

249
×

UMGO Rayakan Milad Ke – 15 dengan Jalan Sehat, Berikut Harapan Rektor

Sebarkan artikel ini
Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) menggelar kegiatan jalan sehat internal dalam rangka milad ke 15 UMGO, Ahad (11/06/2023) pagi.
  • Editor : Adrian Towadi
  • Kontributor : Jay Zainudin

DIGIMEDIA.ID – Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) menyelenggarakan kegiatan jalan sehat internal dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15 UMGO pada hari Ahad (11/06/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dimulai dan diakhiri di depan Food Court UMGO, dengan rute yang melintasi beberapa jalan di sekitar lingkungan kampus UMGO.

Rektor UMGO, Prof. Abd. Kadim Masaong

Acara ini dihadiri oleh Rektor UMGO, Prof. Abd. Kadim Masaong, Wakil Rektor I, Prof. Moon Hidayati Otoluwa, Wakil Rektor II, Dr. Salahudin Pakaya, Wakil Rektor III, Dr. Apris Ara Tilome, serta seluruh civitas akademika dan mahasiswa UMGO.

Setelah jalan sehat, dilanjutkan dengan lomba-lomba antar mahasiswa dan tenaga kependidikan UMGO. Acara ini juga dimeriahkan dengan pemberian door prize kepada peserta jalan sehat yang beruntung.

Rektor UMGO, Prof. Abd. Kadim Masaong, M.Pd., menyatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini diselenggarakan dalam rangka membangun kebersamaan di antara civitas akademika UMGO, mahasiswa, dan tenaga kependidikan.

Ia juga menjelaskan bahwa dalam rangka milad ke-15 UMGO, akan ada beberapa kegiatan lain yang dilaksanakan, seperti duta baca, lomba marathon, peluncuran aplikasi administrasi persuratan, dan perlombaan lainnya.

Rektor juga berharap bahwa pada acara puncak tanggal 11 November mendatang, akan dilakukan peresmian gedung baru Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan.

Ia berharap peresmian tersebut bisa bersamaan dengan terbitnya SK (Surat Keputusan) program studi Kedokteran, yang akan menjadi kado milad terbaik bagi UMGO.

Ia menegaskan bahwa UMGO memiliki tagline “Kuliah di UMGO, Imannya Kuat, Ilmunya Tinggi, Akhlaknya Baik, dan Soft Skillnya Hebat.” Citra ini harus terus diperkuat agar UMGO memiliki daya saing di masa depan.

Pada kesempatan ini, Rektor juga mendorong seluruh civitas akademika untuk terus berkembang dan memacu diri dalam mewujudkan UMGO sebagai kampus unggul dan berkemajuan.

Ia mengajak semua orang untuk melakukan refleksi diri dalam mencapai prospek masa depan yang diidamkan oleh perguruan tinggi.(Ane)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO