Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, UMGO Taken MoU dengan Pemkab Bolsel

510
×

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, UMGO Taken MoU dengan Pemkab Bolsel

Sebarkan artikel ini
penandatangan nota kesepakatan bersama yang dilakukan Wakil Rektor II UMGO, Dr Salahudin Pakaya dan Bupati Bolsel, H Iskandar Kamaru,S.Pt,M.Si., Selasa (13/12) bertempat di Ruang Rapat Berkah, Kantor Bupati Bolsel, Desa Tabilaa,Kec. Bolaang Uki.

DIGIMEDIA.ID – Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Provinsi Sulawesi Utara menandatangani nota kesepakatan bersama (MoU),-

Untuk meningkatkan kualitas tri dharma perguruan tinggi, yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Wakil Rektor II UMGO, Dr. H. Salahudin Pakaya, dan Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, di Ruang Rapat Berkah, Kantor Bupati Bolsel, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (13/12/2023)

MoU ini merupakan bentuk kolaborasi dan kerjasama antara UMGO dan Pemkab Bolsel yang bertujuan untuk berbagi sumber daya, fasilitas, dan keahlian dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

UMGO sebagai perguruan tinggi swasta terbaik di Gorontalo berkomitmen untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, khususnya di bidang kesehatan, yang dapat membangun daerah asalnya, termasuk Bolsel.

Pemkab Bolsel sebagai pemerintah daerah yang peduli dengan pelayanan kesehatan masyarakat berupaya untuk meningkatkan fasilitas dan sumber daya kesehatan,-

Termasuk dengan memberikan beasiswa dan kemudahan lainnya bagi aparatur sipil negara (ASN) yang ingin melanjutkan studi profesi.

Kedua belah pihak menyatakan harapan dan apresiasi atas kerjasama ini. Wakil Rektor II UMGO berjanji akan memberikan kemudahan bagi mahasiswa Bolsel yang kuliah di UMGO.

Disisi lain Bupati Bolsel menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan mengakui bahwa Muhammadiyah adalah organisasi yang fokus dalam dunia pendidikan dan kesehatan.

“Terkait komitmen Pemkab Bolsel meningkatkan mutu pelayanan kesehatan mulai dari fasilitas hingga Sumber Daya Manusia sehingga Kerjasama ini sangat diperlukan,..”

“Saya sadari Muhammadiyah sebagai organisasi yang fokus dalam dunia Pendidikan dan kesehatan,” ungkap Iskandar.

Turut hadir dalam kegiatan penandatanganan MoU, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A. Ohy, Badan Pembina Harian UMGO Moh. Agus Madina,-

Sekretaris Pimpinan Wilayah Aisyiyah Gorontalo Iwin Daud, Para Asisten Sekda, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bolsel.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO