Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Tim Pemeriksa BPK-RI Perwakilan Gorontalo Kunjungi Boalemo

181
×

Tim Pemeriksa BPK-RI Perwakilan Gorontalo Kunjungi Boalemo

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM (kanan) - tim Pemeriksa BPK - RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Tri Widyantoro (kiri) [Arsip Pemkab Boalemo]

DIGIMEDIA.ID – Tim Pemeriksa Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Boalemo, Senin, 23/10/2023.

Tim yang dipimpin oleh Tri Widyantoro selaku pengendali teknis disambut oleh Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, beserta jajaran Pemerintah Daerah.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Tujuan kunjungan tim Pemeriksa BPK-RI adalah untuk melakukan pemeriksaan kinerja atas efektivitas upaya Pemerintah Daerah dalam pembangunan kawasan perdesaan untuk mempercepat dan meningkatkan kualitas pelayanan, pengembangan ekonomi, dan pemberdayaan masyarakat desa tahun anggaran 2021 sampai semester I tahun 2023.

Tri Widyantoro mengucapkan terima kasih kepada Pemda Boalemo yang telah memberikan sambutan yang baik kepada tim Pemeriksa BPK-RI. Ia berharap kerjasama yang baik antara tim Pemeriksa dan Pemda Boalemo dapat terus berlangsung selama proses pemeriksaan.

Sementara itu, Penjabat Bupati Boalemo mengatakan bahwa Pemda Boalemo sangat menyambut baik pemeriksaan kinerja yang dilakukan oleh BPK-RI sebagai bentuk pertanggungjawaban pengelolaan keuangan daerah.

Ia juga meminta kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait agar dapat mendukung pelaksanaan pemeriksaan kinerja dengan memberikan data dan informasi yang akurat dan lengkap.

Ia berharap hasil pemeriksaan kinerja dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan bagi Pemda Boalemo dalam meningkatkan kualitas pembangunan kawasan perdesaan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO