Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Tahapan Pilrek UBM Gorontalo Makin Seru, 3 Bakal Calon Rektor telah Mendaftar

652
×

Tahapan Pilrek UBM Gorontalo Makin Seru, 3 Bakal Calon Rektor telah Mendaftar

Sebarkan artikel ini
Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes resmi mendaftarkan diri kembali menjadi Bakal Calon Rektor UBM Periode 2023-2027 (photo hms UBM)

DIGIMEDIA.ID – Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes, secara resmi mendaftarkan diri kembali sebagai Bakal Calon Rektor UBM untuk periode 2023-2027.

Pendaftaran ini dilakukan pada Rabu, 11 Oktober 2023, dengan didampingi oleh Direktur Program Pascasarjana (PPs) UBM, Prof. Arifin Tahir M.Si, dan staf pengelola lainnya.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Dr. Titin Dunggio menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran di Sekretariat Panitia Penjaringan, Penyaringan, dan Pemilihan Calon Rektor UBM yang terletak di Lantai 4 kampus UBM.

Proses pendaftaran tersebut juga disaksikan oleh Ketua Panitia Pilrek, Dr. Ikram Muhammad M.Si.

Dr. Ikram menyampaikan bahwa Dr. Hj. Titin Dunggio telah mendaftarkan diri kembali sebagai Bakal Calon Rektor Universitas Bina Mandiri Gorontalo untuk periode 2023-2027.

“Pendaftaran ditemani langsung oleh Direktur PPS, Pengelola, dosen dan sejumlah mahasiswa dan siswa SMK Bina Mandiri Bone Bolango, disertai yelyel dukungan kepada Dr. Titin untuk kembali memimpin UBM Gorontalo periode 2023-2027,” ujarnya.

Pendaftaran tersebut telah direkomendasikan oleh Direktur Pascasarjana Universitas Bina Mandiri Gorontalo, Prof. Dr. Arifin Tahir, M.Si.

Proses pendaftaran Dr. Titin Dunggio ditemani oleh Direktur PPS, pengelola, dosen, dan sejumlah mahasiswa, serta siswa dari SMK Bina Mandiri Bone Bolango.

Mereka memberikan dukungan dengan yel-yel kepada Dr. Titin, mengungkapkan harapan mereka bahwa beliau akan kembali memimpin UBM Gorontalo dalam periode 2023-2027.

Dr. Titin Dunggio merupakan bakal calon ketiga yang mendaftarkan diri sebagai calon Rektor UBM, bergabung dengan Dekan FSTIK, Adnan Malaha M.Si, dan Kaprodi HI, Dr (C) Ayu Anastasya Rachman S. IP, MA yang telah lebih dulu mengunjungi sekretariat panitia Pilrek UBM untuk menyerahkan berkas pendaftaran mereka.

Baca Juga  Mahasiswa FSIK Kemas Kritikan Lewat Seni Pada Malam Inagurasi 2023

Dengan pendaftaran dari para calon ini, proses pemilihan Rektor UBM akan semakin memeriahkan proses demokrasi di lingkungan universitas tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda