Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Supandra Nur: Kesehatan dan Pendidikan Tak Boleh Terabaikan di Boalemo

134
×

Supandra Nur: Kesehatan dan Pendidikan Tak Boleh Terabaikan di Boalemo

Sebarkan artikel ini
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Supandra Nur & Tim Surveyor Pembimbing Akreditasi LAM-KPRS di Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan (RSUD-TN), Rabu (23/8/2023).

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Supandra Nur, dengan tegas menyatakan bahwa pemerintah daerah tetap mengutamakan sektor kesehatan dan pendidikan di tengah keterbatasan anggaran yang sedang dihadapi.

Hal ini diungkapkan dalam sambutannya saat menerima kunjungan Tim Surveyor Pembimbing Akreditasi LAM-KPRS di Rumah Sakit Umum Daerah Tani dan Nelayan (RSUD-TN) pada Rabu (23/8/2023).

Meskipun saat ini Kabupaten Boalemo menghadapi tantangan dalam hal anggaran, Supandra Nur mengingatkan bahwa sektor kesehatan dan pendidikan tidak boleh terabaikan.

Ia menekankan bahwa fasilitas dan tunjangan bagi tenaga medis harus tetap tersedia di RSUD-TN guna menjaga pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Supandra Nur juga menyoroti bahwa pihak eksekutif dan legislatif Kabupaten Boalemo telah melakukan diskusi intensif mengenai isu-isu terkait kesehatan, termasuk keterbatasan anggaran dan sumber daya manusia.

Setelah berdialog dengan DPRD dan para pemangku kebijakan daerah, ia menekankan pentingnya memberikan perhatian serius pada prioritas-prioritas ini, yang juga telah diakui sebagai pengeluaran wajib oleh Pemerintah Pusat.

Dalam upaya untuk menjaga mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Supandra Nur menegaskan bahwa pemerintah daerah akan terus mendukung agenda-agenda yang telah ditetapkan.

Meskipun upaya efisiensi akan dilakukan di berbagai bidang, sektor kesehatan dan pendidikan akan tetap menjadi prioritas utama yang tidak akan tergeser.

Dengan komitmen yang kuat terhadap kesehatan dan pendidikan, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo berusaha memastikan bahwa hak-hak masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dasar tetap terpenuhi.

Semua upaya akan dilakukan agar sektor-sektor ini tetap mendapatkan perhatian serius yang sesuai dengan kebutuhan dan regulasi yang telah ditetapkan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO