Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Spirit Akhir Ramadhan, Rektor UMGO Suntikan Motivasi untuk Para Generasi

660
×

Spirit Akhir Ramadhan, Rektor UMGO Suntikan Motivasi untuk Para Generasi

Sebarkan artikel ini
Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo Prof. Dr. Abd. kadim Masaong, memberikan Tausiyah pada Program Tausiyah Rutin Menjelang Buka Puasa di Masjid Darul Arqam, Kota Gorontalo, Rabu (12/4/2023).

digimedia.id – Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo Prof. Dr. Abd. kadim Masaong, memberikan Tausiyah pada Program Tausiyah Rutin Menjelang Buka Puasa di Masjid Darul Arqam, Kota Gorontalo, Rabu (12/4/2023).

Topik yang diangkat dalam ceramah tersebut ialah tentang “Menggagas Generasi Islam Produktif Berkarakter Qur’ani”.

Prof Kadim memberikan Suntikan Motivasi untuk Para Generasi kini agar dapat menjadi generasi islam yang produktif berbasis Qur’ani di Masjid Darul Arqam Gorontalo yang memang senantiasa mengadakan tausiyah rutin menjelang buka puasa.

“Generasi hari ini selalu menyalahkan takdir ketika tidak dapat mencapai sebuah kesuksesan, misalnya nilai saya rendah,saya miskin, ya karena takdir.

Padahal Qur’an sudah memberikan banyak tips untuk dapat mencapai kesuksesan tersebut. Salah satunya pada QS. Ar-Ra’d ayat 11, yang artinya sungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum, sebelum kaum itu sendiri mengubah apa yang ada pada diri mereka,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO