Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Gorontalo

Sofyan Puhi Dilantik Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Gorontalo Periode 2023-2028

113
×

Sofyan Puhi Dilantik Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Gorontalo Periode 2023-2028

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Sofyan Puhi saat dilantik sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Gorontalo periode 2023-2028, oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya, Minggu (21/5/2023), dan disaksikan langsung oleh Ketua Kwartir Nasional Komjen Pol (Purn) Budi Waseso. (Foto – Haris)

DIGIMEDIA.ID- Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi resmi dilantik sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Gorontalo untuk periode 2023-2028.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, di Aula Rudis Gubernur pada hari Minggu, 21 Mei 2023.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Sofyan Puhi menggantikan posisi Idah Syahidah yang telah memimpin Kwartir Daerah sebelumnya. Acara pelantikan tersebut disaksikan oleh Ketua Kwartir Nasional (Kakwarnas), Komjen Pol (Purn) Budi Waseso.

Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, yang juga menjabat sebagai Kamabida, mengucapkan terima kasih kepada Idah Syahidah atas tugas dan dedikasinya selama 10 tahun memimpin Kwartir Daerah.

Ia mengakui bahwa kepemimpinan Idah Syahidah selama dua periode telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam perkembangan Gerakan Pramuka.

“Atas nama pemerintah, saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja pengurus Kwartir Daerah Gorontalo sebelumnya.

Semoga dukungan pemerintah dapat terus ditingkatkan dalam masa kepemimpinan Sofyan Puhi sebagai Ketua Kwartir Daerah,” ujar Ismail.

Sebagai Staf Ahli Bidang Sosial, Politik, dan Kebijakan Publik Kementerian Ketenagakerjaan, Sofyan Puhi juga menyampaikan terima kasih kepada Kakwarnas Budi Waseso yang hadir dalam pelantikan pengurus Kwartir Daerah Pramuka Gorontalo. Kehadiran Budi Waseso dianggap sebagai penyemangat bagi perkembangan Pramuka Gorontalo.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Kakak Budi Waseso di Provinsi Gorontalo. Kami juga berterima kasih atas dukungan, perhatian, dan bantuan yang diberikan selama ini,” tutupnya.

Selain pelantikan pengurus Kwartir Daerah Gorontalo, acara tersebut juga menjadi momen pelantikan Lembaga Pemeriksaan Keuangan Kwartir Daerah Provinsi Gorontalo.

Pelantikan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Nomor 060 tahun 2023. (Ane)

Baca Juga  Wabup Hendra Hadir Meriahkan Perayaan Ulang Tahun Desa Tamaila ke-20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda