Scroll Untuk Tutup Iklan
Tulisan Pembaca

Sofyan Ishak: Don’t Stop Prof !

3265
×

Sofyan Ishak: Don’t Stop Prof !

Sebarkan artikel ini
Ketua Karang Taruna Kabupaten Gorontalo Sofyan Ishak bersama Sekertaris Nirwan Mosii.

DIGIMEDIA.ID – Mencermati dinamika di Kabupaten Gorontalo, yang belakangan ini tengah berkembang dan bergulir, mendapatkan tanggapan dari Karang Taruna Kabupaten Gorontalo.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Gorontalo Sofyan Ishak bersama Sekertaris Nirwan Mosii dengan tegas meminta kepada Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo untuk tidak bergeming dengan berbagai dinamika yang terus bergulir.

“Don’t stop Prof. Keep on the fighting till the end, terus fokus bekerja menyelesaikan amanah sebagai pemimpin di Kabupaten Gorontalo sampai periode ini berakhir,” ungkapnya.

Sofyan mengungkapkan dinamika yang tengah terjadi hari ini, sengaja diciptakan oleh sejumlah elit melalui kerja-kerja tangan tidak terlihat.

*Mau disangkal atau tidak, semua ini pasti muaranya pada pemilu 2024, sebab pak Nelson adalah ‘Si Joker’ yang tentu harus segera dihentikan dengan cara apapun juga,” tambahnya.

Tugas untuk menjadikan Kabupaten Gorontalo sebagai daerah yang maju dan berkembang sebagaimana arah kebijakan pembangunan yang sudah dituangkan dalam RPJMD Kabupaten Gorontalo, adalah pekerjaan yang harus dituntaskan hingga selesai akhir masa jabatan nanti.

“Kami Karang Taruna disemua tingkatan akan senantiasa bersama dengan Prof Nelson, ” tutupnya.

Sementara itu Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Gorontalo Nirwan Mosi, bahwa dinamika yang tengah berkembang biarlah menjadi pelecut semangat untuk mewujudkan cita cita bersama membangun daerah tercinta. “Prof Nelson, Kami Jaga, Kami Bela,” Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO