Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Pohuwato

Siti Badria Pukau Ribuan Penonton di Penutupan Festival Pesona Pohon Cinta Pohuwato

394
×

Siti Badria Pukau Ribuan Penonton di Penutupan Festival Pesona Pohon Cinta Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Arsip Prokopim Pohuwato

DIGIMEDIA.ID – Festival Pesona Pohon Cinta di Pohuwato ditutup dengan penampilan gemilang dari artis terkenal asal Ibu Kota Jakarta, Siti Badria atau yang dikenal dengan nama panggung Sibad.

Ribuan penonton memadati Wisata Pantai Pohon Cinta untuk menyaksikan penampilan mengagumkan Siti Badria.

Kehadiran artis yang lahir di Kota Bekasi ini telah dinantikan oleh masyarakat Pohuwato setelah mendapatkan informasi bahwa penyanyi yang terkenal dengan single “Lagi Syantik” akan tampil di Pohuwato.

Setelah penutupan festival oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, penampilan Siti Badria dimulai dan penonton mulai membanjiri area sekitar panggung, baik di sisi kiri maupun kanan.

Meskipun terjadi desakan, antusiasme penonton sangat besar dan tidak hanya berasal dari masyarakat Pohuwato, tetapi juga dari luar Kabupaten Pohuwato.

Bupati Saipul berharap agar penonton dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung serta saat kembali pulang.

Menurutnya, keamanan merupakan kunci kesuksesan sebuah acara. Dengan menjaga keamanan, diharapkan kegiatan serupa dapat diadakan kembali di masa depan.

“Terima kasih kepada Perwakilan Bank Indonesia atas partisipasinya dalam mendatangkan artis ibu kota. Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir, karena ke depan akan ada lagi kegiatan-kegiatan lainnya,” ujar Bupati Saipul.

Bupati Saipul juga mengakui bahwa masyarakat Pohuwato sangat menantikan hiburan seperti ini setelah melewati masa-masa sulit akibat pandemi. Segala bentuk kegiatan, termasuk hiburan, telah ditiadakan selama beberapa tahun terakhir.

Namun, dengan penanganan pandemi yang semakin baik, acara seperti ini dapat digelar kembali. Bupati mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban agar acara ini dapat berjalan dengan aman dan terkendali. (Cui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO