Scroll Untuk Tutup Iklan
Otomotif

Sering Dengar Kata “PCX”, Kamu Tahu Artinya?

989
×

Sering Dengar Kata “PCX”, Kamu Tahu Artinya?

Sebarkan artikel ini
Honda PCX.

DIGIMEDIA.ID – Istilah PCX mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar otomotif, khususnya pecinta skuter matik.

Namun, tidak semua orang mengetahui apa sebenarnya makna di balik singkatan tersebut. 

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

PCX, yang merupakan kependekan dari Personal Comfort Xaloon, adalah salah satu model skuter matik premium dari Honda yang telah menjadi favorit di kalangan konsumen.

Honda PCX dikenal dengan desainnya yang elegan dan fitur-fitur canggih yang menawarkan kenyamanan ekstra bagi pengendaranya. 

Dengan slogan “Personal Comfort Xaloon”, Honda ingin menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan, seolah-olah pengendara sedang duduk di dalam mobil yang mewah.

Inilah alasan Honda memberikan nama PCX, karena motor ini nyaman digunakan untuk berkendara baik jarak dekat maupun jarak jauh.

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2009, Honda PCX telah mengalami beberapa pembaruan dan saat ini hadir dengan mesin 160cc yang lebih bertenaga. 

Skuter ini juga dilengkapi dengan teknologi ramah lingkungan seperti PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang efisien dan mengurangi emisi gas buang.

Di Indonesia, Honda PCX tidak hanya menjadi pilihan karena performanya yang handal, tetapi juga karena desainnya yang stylish dan pilihan warna yang menarik. 

Dengan fitur-fitur seperti sistem pengereman Combi Brake, Idling Stop System, dan alarm anti maling, Honda PCX menawarkan lebih dari sekadar skuter matik biasa.

Jadi, jika Anda mendengar PCX di jalanan, kini Anda tahu bahwa itu bukan hanya sekadar nama model, tetapi juga representasi dari kenyamanan dan gaya hidup yang ditawarkan oleh Honda melalui skuter matik ini.****

Baca Juga  New Honda Air Blade 160, Fitur Canggih dan Tampilan Stylish yang Menawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda