Scroll Untuk Tutup Iklan
Daerah

Selain Disiplin, Pj. Bupati Hendriwan Harap Anggota Satlinmas Miliki Keterampilan

86
×

Selain Disiplin, Pj. Bupati Hendriwan Harap Anggota Satlinmas Miliki Keterampilan

Sebarkan artikel ini
Pj. Bupati Hendriwan ketika menghadiri Lomba Siskamling dan Pos Kamling Serta Lomba Ketangkasan Anggota Satlimas, yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Gorontalo di Kantor Desa Jati Mulya Kecamatan Wonosari, Selasa (10/5/2023).

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan, mengungkapkan harapannya agar melalui lomba Siskamling dan Pos Kamling serta lomba ketangkasan, anggota Satlinmas dapat memiliki disiplin, keterampilan, jasmani yang sehat, dan mampu berpartisipasi aktif, serta merasakan rasa persatuan dan kesatuan dalam melaksanakan tugas.

Pj. Bupati Hendriwan menyampaikan hal tersebut saat hadir dalam Lomba Siskamling dan Pos Kamling serta Lomba Ketangkasan Anggota Satlinmas yang diselenggarakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Gorontalo di Kantor Desa Jati Mulya, Kecamatan Wonosari, pada Selasa (10/5/2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Keberadaan Satlinmas memang sangat penting karena tugasnya membantu penanggulangan bencana dan menjaga keamanan, ketertiban, serta kenyamanan masyarakat. Terlebih lagi menghadapi pesta demokrasi pemilu serentak 2024,” ujar Pj. Bupati Hendriwan.

Pj. Bupati Hendriwan menambahkan bahwa peran Satlinmas dalam menjaga ketertiban sudah menjadi kebutuhan mutlak demi terwujudnya pemilu yang aman dan bersih.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai, Masran Rauf, yang juga menjabat sebagai Kasat Pol-PP Provinsi Gorontalo, menjelaskan bahwa Satlinmas adalah satuan tempur pemerintah yang membantu Satpol-PP, terutama dalam menertibkan hewan yang lepas dan gangguan ketertiban masyarakat yang ada di desa.

“Saya berharap dengan adanya posko keamanan lingkungan saat ini, dapat membantu Pemerintah daerah, baik Satpol-PP Kabupaten Boalemo maupun Satpol-PP Provinsi Gorontalo,” ucap Masran Rauf.(Lita)

Baca Juga  Saling Balas Kunjungan di Lebaran Idul Fitri, Nelson Pomalingo - Marten Taha Semakin Mesra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *