Scroll Untuk Tutup Iklan
Kota Gorontalo

Sekda Ismail Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Dulalowo

217
×

Sekda Ismail Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Dulalowo

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah Ismail Madjid

DIGIMEDIA.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid, dengan didampingi oleh Camat, Lurah, serta stafnya, memberikan secara simbolis bantuan kepada korban bencana kebakaran di Kelurahan Dulalowo, Kecamatan Kota Tengah pada Selasa (18/09/2023).

Bantuan yang diserahkan mencakup sembako dan peralatan yang dibutuhkan untuk mendukung kebutuhan sehari-hari.

Selain memberikan bantuan fisik, Ismail Madjid juga memberikan motivasi dan dukungan kepada korban kebakaran.

Ia mengingatkan mereka untuk tetap memiliki semangat dalam menghadapi cobaan yang datang dari Allah SWT. Ismail Madjid menekankan pentingnya kesabaran dalam menjaga iman dalam menghadapi ujian.

Tidak ada daya dan usaha selain berserah kepada Allah kita atas musibah yang telah menimpa kita. Musibah ini adalah ujian dari Allah SWT yang membawa kita menuju perubahan yang lebih baik dari kehidupan sebelumnya ucap Sekda Ismail Madjid.

Ia juga menegaskan bahwa pemerintah Kota Gorontalo akan selalu membantu dan bertanggung jawab terhadap warganya yang terkena musibah atau bencana.

Ismail Madjid mengungkapkan komitmennya bersama Walikota Gorontalo untuk memberikan respon cepat dan tanggap terhadap korban musibah di Kota Gorontalo.

“Kami bersama pak wali kota gorontalo berkomitmen untuk cepat dan tanggap untuk para korban yang terkena musibah di Kota Gorontalo. Oleh karenanya saya mewakili pemerintah Kota Gorontalo menyerahkan bantuan pada masyarakat yang terkena musibah kebakaran untuk meringankan beban mereka,” ujar Ismail Madjid.

Meskipun Walikota sedang menjalankan ibadah umrah, ia juga sangat prihatin dengan musibah kebakaran ini.

Ismail Madjid menegaskan bahwa Walikota telah memberikan amanat untuk segera menyalurkan bantuan sosial kepada korban.

Pemerintah daerah berkomitmen untuk membantu sesuai dengan kemampuan daerah, dan upaya bersama ini diharapkan dapat membantu korban kebakaran untuk mengatasi kesulitan yang mereka alami saat ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO