Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Sandiaga Uno Hengkang dari Gerindra, di Komentari Kamhar Lakumani

231
×

Sandiaga Uno Hengkang dari Gerindra, di Komentari Kamhar Lakumani

Sebarkan artikel ini
Kamhar Lakumani

DIGIMEDIA.ID – Sandiaga Salahuddin Uno, Mengumumkan keputusannya untuk keluar dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Keputusan ini juga mendapatkan tanggapan dari sejumlah tokoh politik, termasuk Kamhar Lakumani (Deputi Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPP Partai Demokrat 2020-2025).

Kamhar Lakumani, politisi senior yang dikenal sebagai pengamat politik dan pernah menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), memberikan pendapatnya mengenai keputusan Sandiaga Uno untuk hengkang dari Gerindra.

Dalam wawancara dengan media, Kamhar Lakumani menyatakan bahwa langkah ini bisa menjadi dinamika dalam kancah politik Indonesia.

Menurut Kamhar Lakumani, keputusan Sandiaga Uno untuk keluar dari Gerindra bisa menjadi sinyal perubahan politik yang signifikan.

Ia menganggap bahwa langkah ini bisa mengindikasikan adanya perubahan orientasi politik atau strategi Sandiaga Uno dalam menghadapi perjalanan politiknya ke depan.

Kamhar Lakumani juga menilai bahwa Sandiaga Uno adalah salah satu politisi muda yang memiliki potensi besar dalam dunia politik Indonesia, dan keputusannya untuk keluar dari Gerindra dapat mempengaruhi dinamika politik di masa mendatang.

Namun, Kamhar Lakumani juga menekankan pentingnya untuk melakukan verifikasi lebih lanjut terhadap alasan dan langkah politik yang akan diambil oleh Sandiaga Uno setelah keluar dari Gerindra.

Ia menilai bahwa perubahan politik adalah hal yang wajar dalam dinamika politik, namun perlu dicermati perjalanan politik selanjutnya yang akan diambil oleh Sandiaga Uno untuk memahami implikasi dan konsekuensi dari keputusannya ini.(Lita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO