Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Sabet Dua Medali, Peserta asal Gorontalo Raih Prestasi Madrasah Fest 2023

348
×

Sabet Dua Medali, Peserta asal Gorontalo Raih Prestasi Madrasah Fest 2023

Sebarkan artikel ini
Dua peserta didik madrasah asal Provinsi Gorontalo yang mengikuti Madrasa Fest 2023 berhasil membawa pulang dua medali, terdiri dari 1 Medali Perak dan 1 Perunggu.

DIGIMEDIA.ID – Prestasi gemilang berhasil diukir oleh dua peserta didik madrasah yang mewakili Provinsi Gorontalo dalam ajang Madrasa Fest 2023.

Keduanya berhasil membawa pulang dua medali yang membanggakan, dengan rincian 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Madrasa Fest 2023, sebuah kompetisi yang diadakan oleh Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah di bawah naungan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, diselenggarakan di Hotel Atria, Tanggerang, Banten pada hari Sabtu (12/8/2023).

Kategori yang dilombakan meliputi Hafalan Hadits, MA yang berhasil meraih medali perak, serta RHQ (Tilawah) MTs Putri yang meraih medali perunggu.

“Alhamdulilah Gorontalo bisa mendapatkan 2 medali pada perhelatan Madrasah Fest 2023. Tentu, kami sangat bangga karena ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan Dirjen Pendis Kemenag RI ini. Dan alhamdulillah nama Gorontalo bisa disebut di tingkat nasional sebagai juara,” ungkap Kakanwil Kemenag Gorontalo

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Gorontalo, Muflih, menegaskan bahwa hasil gemilang ini merupakan buah dari kerja keras dan kolaborasi yang erat antara peserta didik serta guru pembimbing dalam proses persiapan dan penampilan.

“Terima kasih kepada anak-anakku dan seluruh guru pembimbing yang telah meraih prestasi ini. Semoga pencapaian ini dapat memotivasi peserta didik lainnya untuk meraih prestasi ditingkat nasional” tandasnya dengan semangat” Tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO