Scroll Untuk Tutup Iklan
Kota Gorontalo

Ryan Kono: Target Proyek Jalan dan Kawasan Pedagangan Harus Terpenuhi

271
×

Ryan Kono: Target Proyek Jalan dan Kawasan Pedagangan Harus Terpenuhi

Sebarkan artikel ini
Ryan Kono - Wakil Walikota Gorontalo

DIGIMEDIA.ID – Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono mendesak pihak pelaksana pekerjaan Nani Wartabone untuk mempercepat penyelesaian proyek yang sedang berlangsung.

Harapannya adalah agar proyek tersebut dapat selesai sesuai dengan komitmen yang telah disepakati bersama mengenai rentang waktu penyelesaiannya.

Selain itu, Ryan juga menujukkan harapannya kepada Dinas PUPR, yang bertindak sebagai OPD teknis, agar melakukan upaya konkret dan terukur untuk mempercepat penyelesaian jalan Nani Wartabone.

Dalam wawancara pada Rabu, 1 Agustus 2023, ia menegaskan perlunya meningkatkan progres pekerjaan dengan cara menambah jumlah pekerja dan jam lembur.

Ryan berharap bahwa dalam bulan Agustus ini, progres proyek tersebut sudah mendekati 100 persen.

Meskipun mengapresiasi upaya evaluasi dan monitoring yang telah dilakukan oleh Dinas PUPR, ia tetap menginginkan realisasi yang maksimal.

Selain jalan Nani Wartabone, Ryan juga memperhatikan dengan serius proyek pekerjaan kawasan perdagangan pasar tua, yang merupakan ikon kota Gorontalo.

Ia berharap kawasan ekonomi tersebut juga segera dapat dituntaskan.

“Kami sangat berharap bersama Bapak Walikota Gorontalo agar pekerjaan jalan Nani Wartabone dan kawasan perdagangan dapat segera diselesaikan dalam waktu dekat ini,” ungkap Ryan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO