Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Rektor UNUGO Dorong Dosen Menerbitkan Jurnal Riset dan Pengabdian

656
×

Rektor UNUGO Dorong Dosen Menerbitkan Jurnal Riset dan Pengabdian

Sebarkan artikel ini
Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya saat menghadiri wisuda Universitas Nahdhatul Ulama Gorontalo (UNUGO) yang meluluskan 129 mahasiswa program Diploma dan Sarjana, Tahun Akademik 2023/2024 di Grand Palace Convention Center (GPCC), Kota Gorontalo, pada Selasa, (26/12/2023). Foto – Fadil.

DIGIMEDIA.ID – Rektor Universitas Nahdhatul Ulama Gorontalo (UNUGO), Amir Halid, mengatakan bahwa ia terus memacu para dosen untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi ilmiah.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan mutu lulusan UNUGO.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

“Untuk itu, saya terus mendorong agar para dosen dapat menerbitkan jurnal,” ujar Amir Halid saat memberikan sambutan pada wisuda angkatan II, Tahun Akademik 2023/2024, di Grand Palace Convention Center (GPCC), Kota Gorontalo, pada Selasa, (26/12/2023).

Amir Halid menambahkan, saat ini ia terus memacu agar mutu lulusan dapat terus meningkat.

Beberapa upaya yang telah dilakukannya adalah melakukan rekonsiliasi dan konsolidasi dengan berbagai pihak di antaranya adalah Kepala LLDIKTI serta terus meningkatkan kualitas dosen.

“Alhamdulillah hari ini kami sudah punya 11 jurnal riset dan pengabdian,” lanjut Rektor Amir.

Wisuda angkatan II, Tahun Akademik 2023/2024, diikuti oleh 129 mahasiswa program Diploma dan Sarjana dari Fakultas Hukum, Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Maritim, Kehutanan dan Kelautan, serta Fakultas Ilmu Kesehatan.

Wisuda ini juga dihadiri oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, yang memberikan arahan kepada para lulusan agar dapat menambah produktivitas kerja dan membantu pemerintah dalam menurunkan angka kemiskinan di daerah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO