Scroll Untuk Tutup Iklan
Pendidikan

Rektor Kadim: UMGO Implementasikan 12 Program MBKM Mandiri, Siapkan Lulusan Berkualitas

870
×

Rektor Kadim: UMGO Implementasikan 12 Program MBKM Mandiri, Siapkan Lulusan Berkualitas

Sebarkan artikel ini
Rektor UMGO, Prof. Abd. Kadim Masaong

DIGIMEDIA.ID – LLDikti Wilayah XVI (Gorontalo, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Tengah) bersama dengan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) serta Tim Kampus Merdeka Mandiri (KMM) Diktiristek akan menyelenggarakan Bimbingan Teknis Akselerasi MBKM Mandiri.

Kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) selama Kampus Merdeka Fair (KM Fair) 2023, yang akan berlangsung hingga Jum’at (12/10.2023).

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
ADV
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mendukung pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), terutama MBKM Mandiri.

Peserta Bimbingan Teknis ini terdiri dari para Pimpinan dan perwakilan perguruan tinggi swasta yang berada di lingkungan LLDikti Wilayah XVI, termasuk Gorontalo, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Tengah.

Rektor UMGO, Prof. Abd. Kadim Masaong, menyambut para peserta Bimbingan Teknis, baik yang hadir secara langsung maupun daring di Kampus Unggul dan Berkemajuan Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

Prof. Abd. Kadim Masaong menyoroti pentingnya kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang diluncurkan pada tahun 2020. LLDikti memegang peran penting dalam membantu meningkatkan mutu pendidikan tinggi.

Ia berterima kasih kepada Kemendikbud dan LLDikti Wilayah XVI atas kepercayaan yang diberikan kepada UMGO sebagai rumah pelaksanaan program MBKM Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO