Scroll Untuk Tutup Iklan
Kab Boalemo

Rayakan HUT ke 20 Kecamatan Paguyaman Pantai, Begini Kata Bupati Sherman

639
×

Rayakan HUT ke 20 Kecamatan Paguyaman Pantai, Begini Kata Bupati Sherman

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Boalemo Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM saat menghadiri malam konser amal dan Hirameya (Hiburann Rakyat Sambil Melayani di lapangan Bubaa, Selasa, 10/10/2023.

DIGIMEDIA.ID – Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, turut hadir dalam malam konser amal dan Hirameya (Hiburan Rakyat Sambil Melayani) yang diadakan sekaligus sebagai penutupan Peringatan HUT Kecamatan Paguyaman Pantai yang ke-20 tahun. Acara ini digelar di lapangan Bubaa, Selasa (10/10/2023).

Sherman menyampaikan bahwa usia Kecamatan Paguyaman Pantai telah mencapai 20 tahun. Di usia ini, pembangunan di kecamatan ini semakin berkembang pesat, terutama dalam pembukaan akses jalan.

Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525
PPP
Pasang Iklan Baris disini, Hub 085945868525

Saat ini, pembangunan akses jalan dari Bubaa menuju desa Limba dan dari desa Limba menuju desa Kotaraja tengah berjalan, begitu pula dengan pembangunan akses jalan menuju desa Lito dan desa Apitalau, yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Pj. Bupati mengungkapkan, ‘Tentunya, hal ini berkat perjuangan anggota legislatif Provinsi Gorontalo Ir. Laode Haimudin, MM, yang telah gigih memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Paguyaman Pantai di DPRD Provinsi Gorontalo.’”

Karena itu, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Boalemo, terutama masyarakat Kecamatan Paguyaman Pantai, Pj. Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan yang telah dipersembahkan oleh anggota legislatif Provinsi Gorontalo di usia Kecamatan Paguyaman Pantai yang ke-20 tahun.

Pj. Bupati Boalemo juga mengharapkan partisipasi aktif masyarakat Kabupaten Boalemo, terutama masyarakat Kecamatan Paguyaman Pantai, dalam mendukung program-program Pemerintah, baik program Pemerintah Provinsi Gorontalo, Pemerintah Kabupaten Boalemo, maupun program Pemerintah Kecamatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO