Scroll Untuk Tutup Iklan
Headline

Ratusan Peserta Ramaikan Lomba Layang-layang Desa Tolinggula Tengah

866
×

Ratusan Peserta Ramaikan Lomba Layang-layang Desa Tolinggula Tengah

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Desa Tolinggula Tengah melaksanakan kegiatan Lomba Layang-layang, yang dibuka langsung oleh Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, Senin, (23/08/2023)

DIGIMEDIA.ID – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu buka Kegiatan Lomba Layang yang berlangsung di Lapangan Rajawali Desa Tolinggula Tengah, Senin 23/08/2023.

Lomba yang diikuti oleh 180 peserta ini dalam rangka bertujuan untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Bupati Thariq Modanggu memberikan apresiasi sepenuhnya atas pelaksanaan kegiatan lomba layang-layang tersebut.

“Saya mengapresiasi sepenuhnya pelaksanaan lomba layang-layang ini apalagi dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78,” ungkap Thariq.

Tidak hanya memberikan apresiasi, Bupati Thariq memberikan bonus sebesar tiga juta rupiah kepada pihak panitia penyelenggara.

Ia berharap bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tolinggula Tengah dapat menghibur dan membawa kebahagiaan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan memberikan hiburan yang berkesan dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan 17 Agustus,” pungkas Bupati Thariq.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

UMGO